Home / Nasional / Paguyuban Jawa Tengah Menggelar Vaksin Bersama Pemprov DKI Jakarta 
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Paguyuban Jawa Tengah Menggelar Vaksin Bersama Pemprov DKI Jakarta 

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210709 170058 WhatsApp - Paguyuban Jawa Tengah Menggelar Vaksin Bersama Pemprov DKI Jakarta 

 

LENSA HUKUM

JAKARTA

Lensahukum.co.id
mencegah penyebaran Virus Covid -19 Paguyuban Jawa Tengah menggelar vaksinasi bersama Pemprov DKI. Dalam hal ini Badan Penghubung Jawa tengah sebagai penghubung antara Paguyuban Jawa Tengah dan DKI Jakarta. Vaksinasi tersebut di gelar di GOR Otista Jakarta Timur(28/06/2021). Antusias masyarakat peserta vaksin sangat luar biasa terutama dari Paguyuban Jawa Tengah di Jabodetabek.

Vaksin di GOR Otista juga di hadiri Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan, Frahma Sekjend PJT.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210709 170038 WhatsApp - Paguyuban Jawa Tengah Menggelar Vaksin Bersama Pemprov DKI Jakarta Panitia vaksinasi sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini yg mencapai target, semoga pendemi ini segera berakhir, ” Ungkap, salah satu panitia.

 

Sesepuh Pawarsa Depok – Bogor, Sabar juga ikut vaksin, sekretaris dan pengurus lainnya juga tidak ketinggalan ikut vaksin.

Frahma Sekjend PJT mengajak agar semua anggota paguyuban Jawa Tengah ikut vaksin. “Dalam Tahab 1 diikuti 500 peserta vaksin rencana tahab 2 juga akan di gelar vaksin ditempat yang sama untuk masyarakat perantau Jawa Tengah secara menyeluruh. Vaksin terbuka untuk umum baik para pekerja dan karyawan menuju indonesia sehat. Namun target utama adalah para perantauan dari Jawa Tengah, ” Ucap Frahma.

Hadir juga Wakil Ketua Pawarsa Jabodetabek Royani. Dirinya berharap ke depannya anggota Pawarsa Jabodetabek yang belum vaksi segera Mendaftarkan untuk vaksinasi PJT ini.

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 204818 WhatsApp - Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K beserta …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.