Home / Nasional / Kadis Carwinda Geram BPPD Online Daftar Sendiri Jangan Bayar Kolektif Guru Jangan Mematok
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kadis Carwinda Geram BPPD Online Daftar Sendiri Jangan Bayar Kolektif Guru Jangan Mematok

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210710 182832 WhatsApp - Kadis Carwinda Geram BPPD Online Daftar Sendiri Jangan Bayar Kolektif Guru Jangan Mematok

 

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI
Lensahukum.co.id

Di kelulusan tahun 2021 di tengah  pandemi  covid  19 penerimaan murid baru  yakni lewat BPPD online   mempermudah  wali murid dan tidak terjadi kerumunan .akan tetapi  sebagian jadi  ajang bisnis para oknum guru sekolah kolektif, (10/07/2021).

Pasalnya, Dari keterangan narasumber wali murid SDN  Wanajaya 01   mengatakan kepada media saya gak mau cafe  kolektif guru mengadakan biaya nya 150  jadi guru yang jalan, ” Ucapnya.

Dengan radius dekat kolektif 150/di kali volume cukup pantastik  yang di dapat para oknum guru pada saat ini di tengah pandemi.

Ketua pantitia SMPN 04 Cibitung  saat di mintai keteragan bahwasanya kita  selaku panitia BPPDN online sekolah tidak menerima  uang koliktif dari para  oknum guru yang menerima kolektif ” ia kemaren juga sempat ada wali  murid mengeluh ke kita saya daftar online sendiri  pak saya gak mampu bayar kolektif ucap wali murid kesaya. ” Saya sayangkan di tengahnpandemi ini jaganlah bebani orang tua semuh gratis  datang aja kesekolab kita akan  bantu infut daptar ko, ” Ujarnya.

Kadis carwinda saat di konfirmasi lewat telpon oleh media ” memaparkan  pendaptaran  BPPD onlin garartis jagan ada pungutan apapaun . kolektif jagan mematok harga, sekasih dan semampunya  orang tua ”  jangan jadi ajang bisnis  dan sekolah mana itu jawab kadis tandas  Carwinda.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210722 211403 WhatsApp - Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Pemerintah memastikan akan mengeluarkan kebijakan pemberian bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.