Home / Peristiwa / Seorang Wartawan di Rampok Oleh Preman di Tanjung Priuk deket Kp Bahari Jakarta Utara Usai Meliput Kegiatan PPKM
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Seorang Wartawan di Rampok Oleh Preman di Tanjung Priuk deket Kp Bahari Jakarta Utara Usai Meliput Kegiatan PPKM

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210715 022906 WhatsApp - Seorang Wartawan di Rampok Oleh Preman di Tanjung Priuk deket Kp Bahari Jakarta Utara Usai Meliput Kegiatan PPKM

 

LENSA HUKUM

JAKARTA

Lensahukum.co.id

Perampokan terhadap wartawan di wiliayah jakarta utara di tanjung priok yang mengakibatkan seorang wartawan kehilangan motor yang di kendarai nya dan sejumlah 2 hp dan uang dan kartu tanda anggota wartawan di rampas juga dan menyebabkan muka daru seorang wartawan luka-luka terkena lemparan batu, Minggu (11/07/2021).

Pasalnya, bermula seorang anggota wartawan Media Mata Bind, yang usai melakukan peliputan PPKM dan memutar arah di karenakan memutar arah lewat di tanjung Priuk jakarta utara yang mengarah ke ancol tepatnya kejadian di perlintasan kereta api sekitar pukul 18 : 00 wib pas azan mahgrib, di hadang oleh sekelompok preman 5 orang di antar ke tiga nya membawa sajam jenis celurit.

sempat di cekik dari belakang dan suruh turun di rampas 2 hp sejumlah uang dan kartu tanda anggota dan tas berisikan majalah, dan celana yang di pakai robek dan anggota wartawan sempet melawan dan melihat sajam dia langsu berlari dan sempat di kejar di karenakan salah satu pelaku kepala nya bocor akibat perlawanan dari seorang wartawan dan hendak seorang wartawan meminta tolong kepada warga sekitar dan sangat di sayangkan tidak ada yang menolong hanya melihat saja dan wartawan meminta tolong salah satu orang di tepat kejadian dan sangat di sayangkan malah di bilang ” udah lu jangan berisiki disini udah sono lu cabut ” apakah warga di sekitar mengetahui dan hanya memebiarkan saja.

dan usai wartawan melarikan diri sempat di kejar oleh 3 diantara nya pelaku di tolong oleh ibu-ibu beserta anak nya yang melintas di bawa langsunng ke POLSEK TANJUNG PRIUK dan di saat sampai di Polsek ingin membuat laporan di suruh pulang oleh seorang anggota polsek Tanjung Priuk.

dari keterangan anggota Polsek tersebut sehari sebelum nya telah terjadi juga di tempat kejadian yang sama yang korban nya meninggal dunia perut nya yang di sobek oleh pelaku.

dan saat usai esok nya ingin membuat laporan dari pihak Polsek Tanjung Priuk menannyakan saat malam kejadian sudah tkp belum.. ? dan saat itu seorang wartawan di suruh pulang dan malah meminta surat -surat lainnya dan oleh beberapa anggota wartawan ikut mendampingi malah di suruh minta surat ke pemilikan nya dan para anggota wartawan lainnya akan melapor ini ke POLRES JAKARTA UTARA dan akan terus mengawal dan perkembangan ini agar segera di berantas Premanisme di wilayah kampung Bahari Tanjung Priuk.

 

 

( HONGKY ALEXANDER )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211221 231750 Gallery 310x165 - Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Rapat parnipurna di hadiri PLT Bupati, ketua Dewan, kepala Dinas, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.