Home / Nasional / Polsek Baldo Salurkan Bantuan Pemerintah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polsek Baldo Salurkan Bantuan Pemerintah

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210731 WA0032 - Polsek Baldo Salurkan Bantuan Pemerintah

 

LENSA HUKUM

BATANG – JAWA TENGAH

Lensahukum.co.id

Polsek Blado salurkan bantuan pemerintah , Bagi- bagi sembako. Kepada anggota Combat’s, yang ada diwilayah kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Dilaksanakan di kantor polsek blado, kabupaten Batang. Bapak Yuli dan pak Agung selaku anggota polsek Blado, mewakili menyerahkan sembako kepada anggota combat’S Dimasa pandemi covid 19 yang ada diwilayah kecamatan Blado, Sabtu 31 Juli 2021.LensaHukum.co.id - IMG 20210731 WA0027 - Polsek Baldo Salurkan Bantuan PemerintahPasalnya, Kususnya penyanyi musisi yang berada dikecamatan Blado kabupaten Batang. Pengurus combat’s, comonitas musisi batang selatan. pak wareng juga pak puji ada juga duwi langit, yang membantu jalannya pembagian sembako kepada anggotanya yang menerima bantuan tersebut. Puji selaku sekertaris combat’s, mengucapkan banyak – banyak Terima Kasih kepada pemerintah atas perhatiannya, juga kepada polsek blado beserta jajaran anggotanya. Kami dan teman – teman Mengucapkan banyak Terima Kasih, kususnya pekerja seni yang ada diwilayah kecamatan Blado, kabupaten, Batang.

Harapan kami kususnya pekerja seni yang ada dikecamatan-kecamatan lain dapat perhatian juga dari pemerintah dan masa pandemi ini covid 19 segera berahir, kami selaku pekerja seni bisa mengait rezeki bekerja seperti sedia kala. Bravo POLRi. Roji Star, salahsatu anggota combat’s, yang menerima Bantuan pemerintah, mengucapkan Trimakasih kepada bapak polisi Polsek Blado, juga kepada pengurus Combat’s, kepada teman – teman Semuanya atas perhatiannya kepada kami selaku seni yang ada di Kecamatan Blado, semoga bermanfat buat kami semua.

LensaHukum.co.id - IMG 20210731 WA0026 - Polsek Baldo Salurkan Bantuan PemerintahHarapan Kami selaku pekerja seni, kepada pemerintah juga bisa memperhatikan juga buat Kecamatan – Kecamatan lainnya bisa terbantu. Semoga pandemi ini cepat berahir dan kita bisa bekerja kembali seperti semula lancar aman terkendali. Dapat rezeki buat keluarga.

 

 

 

 

( WAHYANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.