Home / Politik & Hukum / Debt Kolektor Lakukan Pengeroyokan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Debt Kolektor Lakukan Pengeroyokan

LensaHukum.co.id - Debt Kolektor Lakukan Pengeroyokan 1 - Debt Kolektor Lakukan Pengeroyokan

Lensahukum.co.id, Kota Bekasi.

Oknum Debt Kolektor di Bekasi, lakukan tindakan kekerasan, Sabtu, (30/03/19). Telah terjadi pengeroyokan oleh seorang Debt Kolektor dari PT. ACC Finance Sun City Square yang terletak di Sumarecon Bekasi.

Dari keterangan korban bahwasanya pada waktu itu melintas sebuah kendaraan roda empat di Sumarecon Bekasi tiba-tiba sekelompok Debt Kolektor dari PT. ACC Finance Sun City Square menghadang kendaraan roda empat yang sedang di kendarai oleh Agus Nopi dan tiga rekannya lalu tiba-tiba turunlah segerombolan Debt Kolektor yang berjumlah sekitar enam (delapan) orang yang mengatasnamakan orang Ambon yang di jadikan Debt Kolektor oleh PT. ACC Finance Sun City Square dengan secara paksa para Debt Kolektor ini meminta Agus Nopi dan rekannya untuk turun dari mobil yang di kendarai nya dengan memaksa turun dari mobil dan mencoba merampas kunci mobil Bapak Agus Nopi,” Ucapnya.

dengan mengeluarkan kata-kata bahwa mobil Agus Nopi ini dalam masalah di PT. ACC Finance Sun City Square lalu saling tarik menarik kunci kendaraan yang sedang di kendarai oleh Agus Nopi dan rekan-rekannya dengan secara paksa para Debt Kolektor tetap maksa meminta kendaraan mobil yang di pakai Agus Nopi para Debt Kolektor ini dengan memakai cara kekerasan untuk mengambil unit mobil tersebut.

Agus Nopi dan rekannya dipukuli dan di injak-injak oleh Debt Kolektor PT. ACC Finance Sun City Square Bekasi konsumen dari PT. ACC Finance Sun City Square Agus Nopi dan rekannya mengalami luka yang cukup serius atas pengeroyokan (pemukulan) yang di lakukan oleh para Debt Kolektor yang bernaung di PT. tersebut kejadiannya pada tanggal 28 Maret 2019 pada Pukul 14.34 WIB. di Bekasi Square lalu korban melaporkan pengeroyokan yang di lakukan oleh Debt Kolektor tersebut ke pihak yang berwajib.

Polres Bekasi Kota dari pihak Ormas KKPMP meminta aparat Kepolisian Polres Bekasi Kota agar bergerak cepat untuk menangkap para pelaku pengeroyokan yang di lakukan Debt Kolektor dan pihak PT. ACC Finance Sun City Square harus bertanggungjawab atas kekerasan yang di lakukan para Debt Kolektor ucapnya. (Mariam)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 005754 WhatsApp 310x165 - Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

  LENSA HUKUM  CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI  Lensahukum.co.id Seorang Lelaki pengemudi Sepeda Motor.Oca,(49 tahun) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.