Home / Nasional / Zoleka bersama dengan para donatur mengadakan kegiatan Zoleka Social Act
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Zoleka bersama dengan para donatur mengadakan kegiatan Zoleka Social Act

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210811 141553 WhatsApp - Zoleka bersama dengan para donatur mengadakan kegiatan Zoleka Social Act

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Zoleka bersama dengan para donatur mengadakan kegiatan Zoleka Social Act. Kegiatan Social Act ini berupa rangkaian acara bakti sosial berbagi 100 paket sembako kepada teman – teman yang membutuhkan dan juga berbagi bantuan kepada anak anak yatim piatu di Kampung Cabang Pintu Air, Desa Karang Asih RT 04 RW 09 Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (09/08/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210811 141608 WhatsApp - Zoleka bersama dengan para donatur mengadakan kegiatan Zoleka Social ActPasalnya, Acara bakti sosial ini juga dihadiri oleh para Pejabat Perangkat Desa, Kepala Dusun Ibu Haji Rini Setiawati, Ketua RW Bapak Sadam Mubarok, Ketua RT Ibu Rimadona dan perwakilan tim Zoleka yakni Bapak Don Priyanto selaku penanggung jawab acara, didampingi oleh Ibu Irene Ridjab, Founder Zoleka.

Pelaksanaan pembagian paket sembako dilakukan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Demi menghindari terjadinya kerumunan, proses pembagian paket sembako dilakukan secara bertahap. Pembagian sembako kepada warga yang tinggal di pinggir kali juga dilakukan secara door to door, didampingi oleh pejabat setempat.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210811 141704 WhatsApp - Zoleka bersama dengan para donatur mengadakan kegiatan Zoleka Social ActUcapan terima kasih diberikan oleh para warga, Kepala Dusun, serta Ketua RT dan RW setempat atas kunjungan dan bantuan yang dilakukan tim Zoleka dan para donatur kepada warga yang membutuhkan.

Zoleka percaya rasa peduli terhadap sesama merupakan salah satu hal yang penting, terutama di kondisi pandemi seperti ini. Oleh karenanya, Zoleka mengajak teman – teman semua untuk aktif berpartisipasi membantu sesama.

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.