Home / Nasional / Kejuaraan Menembak Piala Kapolres Cup 2021 Diikuti Dari Instansi Pemerintah Dan Swasta Serta DPRK Aceh Tengah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kejuaraan Menembak Piala Kapolres Cup 2021 Diikuti Dari Instansi Pemerintah Dan Swasta Serta DPRK Aceh Tengah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210813 155151 WhatsApp - Kejuaraan Menembak Piala Kapolres Cup 2021 Diikuti Dari Instansi Pemerintah Dan Swasta Serta DPRK Aceh Tengah

 

LENSA HUKUM

ACEH TENGAH

Lensahukum.co.id

Kapolres Aceh tengah AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK dengan resmi membuka kejuaraan menembak khusus Revolver di Lapangan tembak Kampung Kenyeren Pegasing Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (12/08/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210813 155151 WhatsApp - Kejuaraan Menembak Piala Kapolres Cup 2021 Diikuti Dari Instansi Pemerintah Dan Swasta Serta DPRK Aceh TengahKapolres pada pembukaan kejuaraan itu mengatakan, kejuaraan menembak dengan Senjata Api jenis Revolver dilakasanakan dengan maksud untuk mengenalkan lebih dekat Senjata Api juga untuk menguji Adrenalin serta Immun kita dimasa Pandemi Covid 19 ini, Ujarnya.

Selain itu juga meningkatkan Silaturrahmi sesama Aparatur negara, Kejuaraan menembak yang diikuti hampir dari seluruh perwakilan Instansi pemerintah dan Swasta juga dari Organisasi Kepemudaan ini dilaksanakan selama 1 hari penuh sejak dari pukul 09.00 wib dengan 3 kategori.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210813 155204 WhatsApp - Kejuaraan Menembak Piala Kapolres Cup 2021 Diikuti Dari Instansi Pemerintah Dan Swasta Serta DPRK Aceh TengahKategori pertama yakni Eksekutif dgn peserta Forkopimda, Sekda Aceh tengah, Kategori kedua dari Pejabat SKPK Kabupaten Aceh tengah dan Perwira serta Kapolsek sejajaran/Muspika.

Kategori ke tiga yakni Polri dan TNI.
Masing masing Juara pada Kategori dgn jarak tembak 20 meter, akan mendapatkan Piala dari Kapolres Aceh tengah namun sebelum mengikutinya Para peserta harus dites Tinggi rendah kadar darah dan mengikuti Prokes mulai dari Cuci tangan dan pengecekan suhu badan.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210813 155229 WhatsApp - Kejuaraan Menembak Piala Kapolres Cup 2021 Diikuti Dari Instansi Pemerintah Dan Swasta Serta DPRK Aceh TengahSelain itu Bupati Drs.Sabela Abu bakar yang turut serta dalam kegiatan Kejuaraan menembak ini berharap kejuaraan ini bisa berkesinambungan nantinya siapa tau dari sini bisa terbit Atlit tembak yang bisa membawa nama daerah Aceh tengah , ” Ujar Bupati.

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.