Home / Nasional / Desa Pangauban Batu Jajar Akan Kembali Gelar Vaksinasi Covid -19 Tahap 2
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Desa Pangauban Batu Jajar Akan Kembali Gelar Vaksinasi Covid -19 Tahap 2

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210818 113534 WhatsApp - Desa Pangauban Batu Jajar Akan Kembali Gelar Vaksinasi Covid -19 Tahap 2

LENSA HUKUM

BANDUNG BARAT

Lensahukum.co.id

Dalam upaya menanggulangi penyebaran covid 19 yang belum mereda, Pemerintah desa Pangauban,Kecamatan Batujajar kembali menggelar vaksinasi ‘sinovac’ tahap kedua menyusul vaksinasi sinovac tahap pertama sebelumnya di halaman villa perancis, Kamis (19/08/2021).

Kepala desa Ade sulaeman(Kades), melalui, sekretaris desa (SEKDES) Ating nugraha,mengatakan bahwa Pelaksanaan vaksinasi di Desa Pangauban telah diawali dengan diikuti 330 orang.

“ Adapun peserta vaksinasi menurutnya sama persis jumlahnya dengan tahap pertama yakni 330 orang, Alhamdullilah selama pelaksanaan tahap pertama tidak ada keluhan masyarakat paska mendapat suntikan vaksin ” Terang Kades.

Lebih lanjut Ade menegaskan, ” Hal penting yang perlu diperhatikan masyarakat sebaiknya berterus terang dan jujur saat pendaftaran screening status kesehatan , apabila mempunyai riwayat penyakit bawaan (Komorbid) agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ” Tuturnya.

Kades menyebut ” Ada harapan khusus bagi pemerintah desa Pangauban dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini, Dengan semakin banyak warga Bagi mendapat vaksin makin banyak warga desa Bagi yang terlindungi, ’ Harapnya

Saat awak media berbincang-bincang dengan LPM Desa Pangauban ” Fery ” Rabu Pagi (18/09/2021), mengingatkan bahwa meski sudah mendapat vaksin untuk pencegahan covid 19 , masyarakat diharuskan tetap menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak harus tetap dilaksanakan.

” Tidak bisa dipungkiri meskipun sudah di vaksin belum jaminan dan masih bisa tetap tertular virus membahayakan tersebut, ” Ungkapnya.

 

 

 

( BUDI / HERA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.