Home / Nasional / Vaksinasi Tahap Ke – 2 Desa Pangauban Batujajar Di Sambut Antusias Warga
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Vaksinasi Tahap Ke – 2 Desa Pangauban Batujajar Di Sambut Antusias Warga

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210819 102414 WhatsApp - Vaksinasi Tahap Ke - 2 Desa Pangauban Batujajar Di Sambut Antusias Warga

 

LENSA HUKUM

BANDUNG BARAT – JAWA BARAT

Lensahukum.co.id

Dalam upaya menanggulangi penyebaran covid-19 yang belum mereda, Pemerintah desa Pangauban,Kecamatan Batujajar,Kabupaten Bandung Barat,kembali menggelar vaksinasi ‘sinovac’ tahap kedua menyusul vaksinasi sinovac tahap pertama sebelumnya di halaman villa perancis, Kamis (19/081021).

Vaksinasi tahap ke 2 ini sangat di sambut oleh antusias warga pangauban.adapun pemdes setempat menjaga protokol kesehatan, yang mana langsung di jaga ketat oleh Karang Taruna Desa Pangauban dan di dampingi oleh Bhabinkatimas Bripka Agus Hoeri.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210819 102654 WhatsApp - Vaksinasi Tahap Ke - 2 Desa Pangauban Batujajar Di Sambut Antusias WargaSebanyak 430 warga yang telah mengikuti vaksinasi tahap 1 lalu, dan kembali mendapatkan vaksinasi tahap 2 yang dilaksanakan di villa perancis.

Sebagai informasi, penyuntikan vaksin tersebut, dilakukan oleh tim Dokter Kesehatan (Dokes) Puskesmas Batu Jajar, dengan dibantu oleh Dinas Kesehatan.

Ating nugraha selaku sekretaris desa (SEKDES) berharap, dengan semakin banyaknya masyarakat Pangauban yang telah di vaksin, dapat menyumbang tingkat penurunan penularan Covid-19 dan mengentaskan Kabupaten Bandung Barat dari pandemi Covid-19 ini.

“ Untuk peserta vaksinasi tahap ke dua ini sama persis jumlahnya dengan tahap pertama sebanyak 430 orang, ” Jelasnya.

Kepala desa Ade sulaeman(Kades), ia mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksinasi tahap 2.

“ Seseorang yang sudah mendapatkan vaksin belum sepenuhnya kebal dari ancaman virus. Kemungkinan masih memiliki resiko tertular atau terinfeksi Covid-19, maka dari itu prokes jangan sampai ditinggalkan, ” Pungkasnya.

 

 

( Reporter : BUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.