Home / Nasional / Polres Bener Meriah Gelar Vaksinasi Dan Bansos Bersama Ulama Serta TNI
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polres Bener Meriah Gelar Vaksinasi Dan Bansos Bersama Ulama Serta TNI

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210826 210052 WhatsApp - Polres Bener Meriah Gelar Vaksinasi Dan Bansos Bersama Ulama Serta TNI

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Polres Bener Meriah menggelar kegiatan vaksinasi massal dan pemberian bantuan sosial kepada santri, yang dihadiri para ulama setempat,Kamis (26/08/2021).LensaHukum.co.id - Screenshot 20210826 210027 WhatsApp - Polres Bener Meriah Gelar Vaksinasi Dan Bansos Bersama Ulama Serta TNIKapolres Bener Meriah AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K, melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal ,S.H, mengatakan kegiatan itu digelar dengan melibatkan unsur TNI/Polri, pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah, para ulama dan tenaga kesehatan.

” Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Endra Darma Laksana Polres Bener Meriah ” Kata, Kasubbag Humas.

Pada saat pembukaan kegiatan vaksinasi itu diikuti para santri dari pesantren Bustanul Arifin, pesantren Ahlusunah waljamaah, Pesantren Semayon Nusantara dan pesantren An-Nur yang digelar mulai sekira 09.00 WIB hingga selesai, yang turut dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol INF Valyan Tatyunis dan ketua MPU kabupaten Bener Meriah yang diwakili oleh wakil ketua MPU Tgk Abdulrahman Lamno.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210826 210052 WhatsApp - Polres Bener Meriah Gelar Vaksinasi Dan Bansos Bersama Ulama Serta TNIDalam pelaksanaan vaksinasi tersebut dengan dibarengi pemberian Bantuan sosial kepada santri, ucap Kasubbag Humas.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Bener Meriah mengimbau para santri dan masyarakat untuk mematuhi prokes, saling mengingatkan dengan sesama untuk kesehatan bersama dan ikut melakukan vaksinasi, sebut Kasubbag Humas.

Sementara pembagian bansos dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah dan Ketua MPU kabupaten Bener Meriah. Yang diterima oleh masing masing pengurus pesantren.

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.