Home / Nasional / Presiden Joko Widodo Berikan Bonus Kepada Atlet di Paralimpiade 2020
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Presiden Joko Widodo Berikan Bonus Kepada Atlet di Paralimpiade 2020

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210917 WA0008 - Presiden Joko Widodo Berikan Bonus Kepada Atlet di Paralimpiade 2020

LENSA HUKUM

BOGOR

Lensahukum.co.id

Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi kepada seluruh atlet dan pelatih atas keberhasilan di paralimpiade Tokyo 2020. Para atlet tersebut diterima Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jumat (17/9/2021).

Presiden sangat mengapresiasi keberhasilan team Indonesia dalam ajang di Paralimpiade. Atlet-atlet Indonesia telah menorehkan sejarah di Paralimpiade Tokyo 2020 dengan meraih dua medali emas, tiga perak, dan empat perunggu. Prestasi ini adalah yang terbaik sepanjang keikutsertaan Indonesia di Paralimpiade.

Presiden Joko Widodo menerima para atlet dan pelatih yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang dunia itu, dan menyerahkan bonus dari pemerintah.

Bonusnya sama dengan yang diraih atlet Olimpiade Tokyo sebelumnya, yakni: Rp 5,5 miliar untuk peraih medali emas, Rp 2,5 miliar untuk peraih medali perak dan Rp 1,5 miliar untuk peraih medali perunggu. Seluruh atlet lain yang telah ikut berjuang di ajang olahraga akbar ini juga menerima bonus masing-masing Rp100 juta.

Dengan adanya bonus tersebut dapat menambah motivasi terhapa para atlet -atlet yang lainnya. Presiden juga mengapresiasi kerja keras pelatih serta para atlet yang berlaga di Paralimpiade. ” ini adalah hasil kerja keras dan hasilnya juga memuaskan, semoga kedepannya lebih baik lagi, ” Kata, Presiden Joko Widodo.

” Saya dan seluruh rakyat Indonesia menyambut kepulangan para atlet dengan gembira dan bangga. Terima kasih dan selamat untuk para juara yang sudah mengharumkan nama bangsa di dunia. Semoga kerja keras dan prestasi mereka menjadi inspirasi dan motivasi bagi para atlet dan seluruh masyarakat, ” Tutup, Presiden Joko Widodo.

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 204818 WhatsApp - Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K beserta …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.