Home / Nasional / Plt. Bupati Dailami Ikut Resmikan Kantor Koramil 06/Bukit
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Plt. Bupati Dailami Ikut Resmikan Kantor Koramil 06/Bukit

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 162346 WhatsApp - Plt. Bupati Dailami Ikut Resmikan Kantor Koramil 06/Bukit

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Dihari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 Tahun 2021, Pelaksana Tugas Bupati Dailami ikut meresmikan Kantor Komando Rayon Militer (KORAMIL) 06/Bukit Komando Distrik Militer (KODIM) 0119 Bener Meriah, Selasa (05-10-2021).

Dalam arahannya Plt. Bupati Dailami menyampaikan HUT TNI ke-76 bukan hanya dirayakan oleh anggota dan keluarga besar TNI dimanapun berada, akan tetapi HUT TNI ke-76 tersebut juga dirayakan oleh segenap rakyat Indonesia. LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 162357 WhatsApp - Plt. Bupati Dailami Ikut Resmikan Kantor Koramil 06/Bukit Perjalanan panjang TNI telah menunjukan bahwa TNI merupakan ujung tombak, garda terdepan kedaulatan NKRI, dan dalam sejarah panjang ini, kontribusi TNI untuk bangsa dan Negara bukan hanya melalui operasi militer saja, tetapi TNI juga dengan sigap terbukti dapat membantu rakyat saat sedang dilanda bencana alam. “ Dengan besar hati, atas nama masyarakat Kabupaten Bener Meriah, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar dan institusi TNI, baik kepada TNI yang masih aktif bertugas, juga kepada purnawirawan TNI yang telah mewariskan institusi dan mental prajurit TNI agar senantiasa berbakti melindungi dan mendukung kemajuan negeri ini, ” Ucap, Dailami.

Lebih jauh disampaikan oleh Plt. Bupati Bener Meriah itu, perayaan HUT TNI ke-76 di Kabupaten Bener Meriah pada tahun ini bertepatan dengan peresmian Kantor Koramil 06/Bukit Kodim 0119 Bener Meriah, “ Sekali lagi, saya atas nama pribadi segenap masyarakat Kabupaten Bener Meriah mengucapkan selamat atas diresmikannya Kantor Koramil 06/Bukit Kodim 0191 Bener Meriah ini, semoga adannya kantor ini akan menjadi bukti dari pengabdian dan pelayanan kepada Negara dan masyarakat. Tentunya kondisi keamanan persatuan dan ketahanan Negara dan wilayah, khusunya di Kecamatan Bukit ini semakin baik dan kondusif, ” Katanya.LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 162412 WhatsApp - Plt. Bupati Dailami Ikut Resmikan Kantor Koramil 06/BukitPada HUT TNI ke-76 yang dirangkai dengan peresmian Kantor KORAMIL 06/Bukit KODIM 0119 Bener Meriah Plt. Bupati Dailami mengharapkan, kedepannya akan meningkatkan kecintaan dan kepedulian para anggota TNI dalam mengayomi masyarakat. Dapat membangun dan menjaga hubungan baik antar mitra, serta dapat memberikan bukti pengabdian yang professional dan penuh tanggung jawab, tentunya sesuai denga azas-azas dan prinsip yang berlaku dan kesatuan TNI, ” Tutupnya.

Tampah hadir dalam peresmian Kantor Komando Rayon Militer 06/Bukit KODIM 0119 Bener Meriah saat itu, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol. INF. Valyan Tatyunis. Kapolres Bener Meriah AKBP. Agung Surya Prabowo, S.I.K. Wakil Ketua DPRK Bener Meriah Anwar. Perwakilan Kejaksaan Negeri Bener Meriah. Dansub Denpom IM/1-7. Danki Brimob Kompi B Yon Bener Meriah. Perwakilan Danyon RK 114 Satria Musara. Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Bener Meriah. Kakamenag Bener Meriah Drs. Hamdan. M.A. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.