Home / Sosial & Budaya / Lahirnya Garbi di Kabupaten Bekasi, Lahir Generasi Pola Pikir Cerdas
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Lahirnya Garbi di Kabupaten Bekasi, Lahir Generasi Pola Pikir Cerdas

LensaHukum.co.id - Lahirnya Garbi di Kabupaten Bekasi Lahir Generasi Pola Pikir Cerdas 1 - Lahirnya Garbi di Kabupaten Bekasi, Lahir Generasi Pola Pikir Cerdas

LensaHukum.co.id, Kabupaten Bekasi.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bekasi H.Daris menaruh harapan kepada Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) untuk mencetak pemimpin muda masa depan di Kabupaten Bekasi.

“Saya rasa lahirnya Garbi di Kabupaten Bekasi mungkin ini suatu harapan lahirnya generasi-generasi muda Bekasi untuk memimpin Bekasi tentunya, sepertinya untuk pemimpin kedepan kita tidak kehilangan stok, ” Ucap pria yang sekaligus Dewan Pembina Garbi. Sabtu, (30/03/2019).

Pria yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPR-RI Nomor 7 dari Gerindra tersebut mengungkapkan kemauannya berkecimpung begabung di Garbi Kabupaten Bekasi disebabkan organisasi tersebut di isi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dalam mengelola organisasi yang bergerak untuk Indonesia Baru tersebut.

“Dengan lahirnya Garbi saya mau didalamnya karena ini adalah stok-stok anak muda cerdas, aktivis-aktivis cerdas kali boleh kita mengutip kata-kata Roky Gerung ini adalah para aktivis-aktivis yang mempunyai pola pikir cerdas untuk memimpin Bekasi kedepannya, ” jelasnya.

Lanjut Daris mengatakan terbentuknya Garbi di Kabupaten Bekasi disebabkan atas dasar kegelisahan anak muda terhadap bobroknya pemerintah sekarang, sehingga dengan adanya Garbi dia berharap dapat menginspirasi dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat terlebih kaum milenialnya.

“Kegelisahan anak muda bangsa ini bukan baru,dulu pernah terjadi yang akhirnya membawa bangsa kita merdeka. Nah mudah-mudahan ini terinspirasi dari kegelisahan anak muda.” Ujarnya.

(Sarippudin)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20201228 WA0024 - Kepala Desa Sukawangi Dan Warga Setmpat Gotong Royong Membersihkan Sampah Di Bantaran Kali

Kepala Desa Sukawangi Dan Warga Setmpat Gotong Royong Membersihkan Sampah Di Bantaran Kali

LENSA HUKUM SUKAWANGI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan kali alam dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi