Home / Sosial & Budaya / 100 Personil Dikerahkan Polres Metro Bekasi, Bersama Polsek Tambun
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

100 Personil Dikerahkan Polres Metro Bekasi, Bersama Polsek Tambun

LensaHukum.co.id - 100 Personil Dikerahkan Polres Metro Bekasi Bersama Polsek Tambun - 100 Personil Dikerahkan Polres Metro Bekasi, Bersama Polsek Tambun

Lensahukum.co.id, Tambun – Kabupaten Bekasi.

Aparat Kepolisan Polres Metro Bekasi mengerahkan 100 personel untuk mengamankan kegiatan Apel Akbar 01, yang berlangsung di Goet Perum Green Wisata Jl. Boleuvart Perum Grand Wisata, Desa Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sabtu, (30/03/19).

100 Personil yang terdiri dari anggota Polsek Tambun yang dipimpin langsung Kompol. R. Sujatmiko, SIK. (Kapolsek Tambun), mengerahkan 29 personil, sedangkan dari Polres Metro Bekasi yang dipimpin (Kombes Pol. Candra Sukma Kumara, SIK.MH), menurunkan 71 personil.

Kompol. R. Sujatmiko, SIK, menjelaskan, personel yang dikerahkan gabungan dari Polres Metro Bekasi dan Jajaran anggota Polsek Tambun, melaksanakan giat pengamanan Apel Akbar 01.

“Kami melaksanakan pengamanan senam sehat Rara Jo (Senam Sehat Bersama Relawan Jokowi 01) dengan jumlah Medan Solo kurang lebih 300 relawan, penanggung jawab acara tersebut sodara Imatupang ia selaku tokoh nasional,” Ucap Kompol R. Sujatmiko SIK.

“Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, Curamor) atau tindak kejahatan lainnya, kami mengerahkan 71 personil agar acara Apel Akbar 01 ini bisa berjalan dengan baik, ” Pungkas Kombes. Pol. Chandra Sukma Kumara, SIK. MH (Kapolres Metro Bekasi).

“Selain itu kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita yang belum jelas asal usulnya, gunakanlah media sosial dengan baik, (Saring Sebelum Sharing),” Tutup Kapolres.

Acara yang digelar mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai berjalan dengan lancar, untuk situasi terpantau aman dan terkendali.

(Mariam)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.