Home / Uncategorized / Tim KPK Datang Ke Bener Meriah Sekda Ingatkan, Seluruh Kepala SKPK Untuk Tidak Pergi Keluar Daerah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Tim KPK Datang Ke Bener Meriah Sekda Ingatkan, Seluruh Kepala SKPK Untuk Tidak Pergi Keluar Daerah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211102 141033 WhatsApp - Tim KPK Datang Ke Bener Meriah Sekda Ingatkan, Seluruh Kepala SKPK Untuk Tidak Pergi Keluar Daerah

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Saya minta kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) untuk tidak meninggalkan Kabupaten Bener Meriah, khusus pada tanggal 4 November 2021 dan apabila ada kegiatan dinas yang harus diikuti agar diwakilkan kepada Sekretaris, Kabid atau Pejabat lainya.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si saat menjadi Pembina Apel Pagi bersama dilingkungan Setdakab setempat, Senin (1/11/2021).

Pasalnya, Hal tersebut dikatakan oleh Drs. Haili Yoga, M.Si, berkaitan dengan kunjungan kerja Agus Priyanto selaku Penanggung jawab daerah Aceh pada Direktorat Koordinasi Superpisi Wilayah I KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) bersama Tim dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja keseluruh OPD dalam Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah pada tanggal tersebut dan sekaligus Pertemuan dengan Legislatif, ” Jelasnya.

Dikatakannya, Monev (Monitoring dan Evaluasi) yang akan dilakukan oleh Tim KPK tersebut dimulai dari proses pengumpulan data realisasi program atau kegiatan, tentang pelaporan kegiatan, serta penilaian dan evaluasi capaian kinerja pada OPD yang bersangkutan, makanya kita minta kepada seluruh Kepala SKPK untuk tidak meinggalkan Bener Meriah pada hari itu, karena ini sangat penting untuk kita ikuti, pesan Drs. Haili Yoga, M.Si.

Kita sadari banyak kelebihan-kelebihan yang sudah kita capai, namun demikan kita juga mempunyai banyak kelemahan. Jadi dengan kehadiran Tim KPK nanti dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) kepada OPD khususnya dalam Program Pencegahan Korupsi tentu sangat membantu kita.

Jadi dengan adanya kunjungan kerja Tim KPK ini, kita harapkan KPK akan dapat, serta mampu untuk memberikan pencerahan bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dalam hal tentang pencegahan korupsi, sehingga akan tercipta kinerja Pemkab Bener Meriah yang bersih serta terbebas dari yang namanya penyelewengan, tentunya ini untuk kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah yang sama-sama kita cintai ini, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20211102 WA0005 310x165 - PT. BBWM Perusahaan Migas Plat Merah Diduga Penuh Teka Teki

PT. BBWM Perusahaan Migas Plat Merah Diduga Penuh Teka Teki

    LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), didirikan oleh Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.