Home / Politik & Hukum / Maftuhatun Azizah Calon Dewan Humoris
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Maftuhatun Azizah Calon Dewan Humoris

LensaHukum.co.id - Maftahatun Azizah Calon Dewan Humoris 1 - Maftuhatun Azizah Calon Dewan Humoris
Maftuhatun Azizah – Caleg DPRD Kab. Jepara, DAPIL II –  No. 6  (MLoggo, Mangsri, Pakisaji) dari Partai Perindo (Persatuan Indonesia).
Lensahukum.co.id, Jepara – Jawa Tengah.

Maftuhatun Azizah, Lahir di Desa Sinanggul RT.13 RW.2 Kecamatan Mlonggo. Wanita berkerudung berparas Cantik lebih Akrab disapa Azizah lahir di Jepara berusia 36 Tahun. Azizah Sosok yang dikenal oleh kalangan tetangga teman, saudara-saudaranya wanita yang ceria, humoris, supel atau mudah bergaul. Diusianya yang masih terbilang muda didunia politik akan tetapi ibu yang mempunyai 4 anak ini begitu semangat didalam memperjuangkan anak-anaknya untuk mengecap pendidikan yang lebih tinggi. Seorang ibu yang tidak pernah lelah untuk membesarkan anak-anaknya.

Saat diwawancarai wartawan Lensa Hukum, beliau Mengatakan, “Tekat dan keinginan maju saya mencalonkan menjadi calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Jepara dari Partai Perindo sudah tekat bulat saya. ” Tiada lain saya menginginkan serta melakukan suatu perubahan, dan menjadikan rakyat daerah pemilihan saya menjadi lebih baik lagi dari yang baik. Dengan semangat dan keinginan yang kuat dari wanita yang supel dan murah senyum ini, terciptalah ide-ide yang muda, kreatif dan kreatif.

Program-program yang akan saya jalankan apa bila saya terpilih nanti :

1. Dari Segi Kesehatan

Agar kiranya pihak desa selalu mengkontrol setiap rumah-rumah masyarakat khususnya Melonggo, Bangsri dan Pakis Aji, dikarenakan sekarang musim penghujan kita harus lebih ekstra ketat, agar para anak-anak kita jauh dari terkena nyamuk demam berdarah atau DBD. Disamping itu juga alat-alat kesehatan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kalau saya terpilih nanti, program ini harus jalankan agar rumah sakit pemerintah Jepara memiliki alat-alat canggih baik alat Operasi mesin Scaner dan lain-lain disamping itu pula kita tidak perlu lagi harus ke Semarang untuk melakukan operasi yang memang penyediaan alat-alat kita belum memadai itu yang akan saya perjuangkan untuk masyarakat Jepara.

2. Dari Segi Pendidikan

Pihak sekolah tidak lagi menjual buku-buku LKS dikarenakan hal itu sudah diboleh di pungut biaya dikarenankan itu sudah ada dari pihak Kementrian Pendidikan, agar setiap seluruh sekolah di Indonesia di gratiskan dan tidak dipungut biaya, dan saya akan lakukan hal itu setelah saya terpilih menjadi Dewan DPRD kabupaten Jepara.

3. Segi infrastruktur

Pemerintah kabupaten Jepara,untuk hal anggaran APBD dan APBT untuk infrastruktur kita masih kurang begitu memuaskan, dikarenakan masih banyak jalan-jalan lingkungan yang masih banyak yang berlubang dan ada juga yang belum tersentuh pembangunan jalan hingga saat ini dan saya rasa hal ini saya akan lakukan hal itu untuk mensukseskan pembangunan infrastruktur jalan agar transportasi dari pelosok desa untuk akses nya lebih mudah dan tidak terkendala dengan adanya jalan yang rusak atau jalan yang belum dibangun baik belum di Hot mix atau belum di aspal dan Hal ini sangat ironi sekali.

4. Segi Pariwisata

Pariwisata merupakan devisa pemasukan untuk wilayah daerahnya masing-masing pemerintahannya. Pariwisata Jepara begitu indah dengan berbagai macam pantai, pulau Karimun Jawa dan masih banyak lagi keindahan laut-nya.

Dinas Pariwisata kabupaten Jepara harus lebih mengeksplorasi baik dari segi media sosial baik Facebook, Instagram maupun Twitter itu harus lebih gencar lagi melakukan promosi serta pagelaran Pariwisata pinggir laut agar Jepara menjadi salah satu destinasi wisata baik turis lokal maupun mancanegara.

5. Segi Karya seni

Jepara merupakan daerah yang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia dan dunia sebagai pengrajin ukiran yang sekarang ini terlihat lesu dan pihak pemerintah harus lebih mempromosikan lagi agar para Turis, para peminat karya seni ukiran ini akan menjadi lebih maju lagi, atau para Usaha Kecil Menengah (UKM) dibantu dari segi permodalannya agar mereka bisa menjalankan usahanya menjadi lebih baik sehingga perputaran perekonomian Jepara akan jauh lebih baik lagi kedepannya, ” Ujar, Azizah

LensaHukum.co.id - Maftahatun Azizah Calon Dewan Humoris 2 - Maftuhatun Azizah Calon Dewan Humoris
Maftuhatun Azizah – Caleg DPRD Kab. Jepara, DAPIL II –  No. 6 (MLoggo, Mangsri, Pakisaji) dari Partai Perindo (Persatuan Indonesia). 

Harapan saya, bila saya dipilih nanti serta diberikan amanah oleh masyarakat Dapil saya Khususnya : “Mlonggo, Bangsri dan Pakis Aji. Program-program yang saya buat untuk kemajuan masyarakat, tanpa mereka saya bukan siapa-siapa, dengan diberikannya saya kepercayaan kepada diri saya untuk maju menjadi calon Dewan DPRD dari Dapil 2, Nomor 6 Partai Perindo. Saya berjanji akan menjalankan amanah yang saya emban ini, dari masyarakat dan untuk masyarakat,” Tegas, Azizah.

(Sam Lubis)

LensaHukum.co.id - Maftuhatun Azizah - Maftuhatun Azizah Calon Dewan Humoris

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201127 212830 KineMaster - Tokoh Pemuda Karang Kagumi Sosok dr.Hj.Cellica Nurachadiana dalam Debat Pilkada Calon Bupati Karawang

Tokoh Pemuda Karang Kagumi Sosok dr.Hj.Cellica Nurachadiana dalam Debat Pilkada Calon Bupati Karawang

  LENSA HUKUM KABUPATEN KARAWANG Lensahukum.co.id Penampilan dr,.Hj.Cellica Nurachadiana yang merupakan sosok wanita tangguh yang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi