Home / Nasional / Kegiatan Sinergitas TNI – Polri Polres Cimahi dan Pusdiklatpassus Dan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kegiatan Sinergitas TNI – Polri Polres Cimahi dan Pusdiklatpassus Dan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat

 

LensaHukum.co.id - IMG 20211117 WA0093 - Kegiatan Sinergitas TNI – Polri Polres Cimahi dan Pusdiklatpassus Dan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat

LENSA HUKUM

BANDUNG BARAT

Lensahukum.co.id

Kegiatan Sinergitas TNI – Polri (Polres Cimahi – Pusdiklatpassus) dan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dalam rangka Bansos Pembagian Beras Sebanyak 1 Ton, Rabu (17/11/21).

LensaHukum.co.id - IMG 20211117 WA0089 - Kegiatan Sinergitas TNI – Polri Polres Cimahi dan Pusdiklatpassus Dan Pemerintah Kabupaten Bandung BaratPasalnya, Pemberian Bansos kepada warga yang kurang mampu terdampak pandemi Virus Corona-19 di Wilkum Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat, secara rutin dilaksanakan oleh Polres Cimahi. Selaku penanggung jawab adalah Kapolres Cimahi AKBP. Imron Ermawan.

AKBP. Imron Ermawan, Selaku kapolres ia pun mengatan kepada awak media “ Pandemi Covid -19 terus dan masih menyebar, kita semua harus selalu waspada dan menerapkan prokes, Jangan lupa selalu memakai masker. Saat ini kita akan berbagi sembako berupa beras. Semoga kehadiran kita membawa harapan dan kebahagiaan serta berkah dan pahala,” Ungkap, Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, “ Kita akan bagikan untuk warga di Desa Pangauban kecamatan Batujajar sebanyak 1 ton beras.

LensaHukum.co.id - IMG 20211117 WA0084 - Kegiatan Sinergitas TNI – Polri Polres Cimahi dan Pusdiklatpassus Dan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat“ Semoga perbuatan kecil yang kita lakukan dapat memberikan harapan dan kelangsungan hidup kedepan, dan menjadi ladang amal ibadah kita,” Ungkap Kapolres.

Lebih lanjut ia juga memberikan pesan, ” Bahwa rejeki yang ada pada kita, adalah sebagian milik orang lain, ” Tutupnya.

Kapolsek Batujajar mengatakan,“Ini adalah wujud kepedulian kami dari pihak kepolisian dan Pusdiklatpassus sampai dengan kepada masyarakat yang terdampak akibat covid-19 di wilayah Kabupaten bandung barat pada khususnya. Kali ini, kami bagikan sembako kepada masyarkat kurang lebih target sebanyak 1 Ton beras untuk para petani dan warga yang ada wilayah desa pangauban, ” Katanya, Rabu (17/11/21).

LensaHukum.co.id - IMG 20211117 WA0079 - Kegiatan Sinergitas TNI – Polri Polres Cimahi dan Pusdiklatpassus Dan Pemerintah Kabupaten Bandung BaratMenurut dia, ” Di tengah situasi pandemi Covid-19 masyarakat kecil banyak yang terdampak. Selain bahaya virus Covid-19, mereka juga terdampak secara ekonomi. Karenanya, bantuan seberapapun nilanya akan sangat berarti untuk masyarakat.” Ucapnya.

 

” Secara total, hingga Rabu ini, Jajaran Polres Cilacap membagikan sebanyak 1.250 paket sembako pada masa PPKM Darurat. Selain itu, kepolisian juga membagikan 75 ribu unit masker, ” Tuturnya.

Kapolres bandung barat AKBP Imron Ermawan mengatakan, ” pemberian bantuan dilakukan dengan mendatangi secara langsung masyarakat yang telah terdaftar sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi penerima bantuan secara langsung sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalani hidup, ” Ucapnya.

“ Sehingga pemberian bantuan dapat tepat sasaran. Sementara pemberian masker akan diberikan kepada masyarakat terutama yang masih belum menggunakan masker, ” Katanya.

LensaHukum.co.id - IMG 20211117 WA0094 - Kegiatan Sinergitas TNI – Polri Polres Cimahi dan Pusdiklatpassus Dan Pemerintah Kabupaten Bandung BaratLeganek meminta agar para kapolsek dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah dengan baik dan mengutamakan masyarakat yang sama sekali belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah. Pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19.

“ Mohon dukungan dan do’a kepada semua elemen masyarakat agar selalu diberikan kesehatan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M,” Ucap, dia.

Sementara itu camat batujajar menyampaikan, ” Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Batujajar dan Masyarakat Batujajar mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, semoga Rejeki yang di berikan menjadi berkah dan menjadi pahala yang akan di mendapat balasan setimpal dari Allah SWT. Singkatnya.

 

 

 

( BUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.