Home / Peristiwa / Miris UPTD Pald Gedung nya Di Perbaharui Jalannya Rusak Parah Seperti Kobakan Sapi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Miris UPTD Pald Gedung nya Di Perbaharui Jalannya Rusak Parah Seperti Kobakan Sapi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20211115 WA0055 - Miris UPTD Pald Gedung nya Di Perbaharui Jalannya Rusak Parah Seperti Kobakan Sapi

LENSA HUKUM

MUKTIWARI – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

UPTD PALD tempat pembuangan limbah domistic dan tinja yang terletak di pingir kali CBl Desa Muktiwari kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi dalam proses pembangunan rehab bangunan kantor.

Pasalnya, Saat media memantau UPTD PALD kedapatan rehap total pembagunan kantor UPTD, bahkan beberapa bulan lalu mengadakan pembagunan proyek pembatas kolam limbah, Sangat di sayangkan pembanguna kantor UPTD PALD yang memakai angaran uang APBD kab Bekasi di duga tidak tepat sasaran dari keterangan. Salah satu narasumber yang tak mua di sebut namanya mengatakan. Kantor masih kokoh hanya saja yang perlu di ganti kusen dan hanya kurang nya perawatan, ” Ucapannya.

LensaHukum.co.id - IMG 20211115 WA0057 - Miris UPTD Pald Gedung nya Di Perbaharui Jalannya Rusak Parah Seperti Kobakan SapiSayang bangun kantor masih kokoh dan toh kantor juga jarang pada ada di kator apalagi kepala UPTD. Jarang adaA di kantor. Bangunan yang baru di buat adalah 3 lantai. Kita lihat jalan akses kita kekantor rusak dan becek apalagi musim hujan terlihat cebrik.

Dari pantauan Media Lensa Hukum jelas jalan di depan kantor rusak becek dan jarang ada kepala uptd dan beberapa pihak stap hany paling di ruangan retribusi Dan coba konfirmasi sudah tiga kali tidak ada kepala UPTD apakah UPTD berdinas di luar kantor, Saat konfirmasi kepala UPTD tidak di tempat.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211221 231750 Gallery 310x165 - Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Rapat parnipurna di hadiri PLT Bupati, ketua Dewan, kepala Dinas, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.