Home / Sosial & Budaya / Janda Yatim Mendapatkan Bantuan Material dari H.Sanin, Marlon dan Yanto Pemborong Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Janda Yatim Mendapatkan Bantuan Material dari H.Sanin, Marlon dan Yanto Pemborong Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211121 124548 Photo Editor - Janda Yatim Mendapatkan Bantuan Material dari H.Sanin, Marlon dan Yanto Pemborong Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Saling berbagi kepada yang tidak mampu merupakan perbuatan yang Mulia, sebagai sesama ciptaanya kita wajib saling bantu, Kepada yang lemah seperti Para janda, yatim, bantuan yang di berikan jadi amal pahala terbesar dari Allah jika membantu Fakir Miskin atau janda yatim, Minggu (21/11/2021).

Pasalnya, Ibu Ibad adalah seorang janda sudah 12 tahun hidup dengan anak satu satu – satunya yang berukur 15 tahun belum bekerja tidak mampu rapihkan rahnya yang bocor parah sehingga bagunan hancur dan sepiteng WC ambruk sudah berbulan bulan tidak ada yang perduli dari pihak manapun. Ibu Ibad yang hanya pekerja harian hanya cukup buat makan saja berharap ada bantuan dari pihak mana pun.

Media lensa hukum saat melihat keadaa kondisi rumah dan bangunan sudah hancur parah bahkan sepiteng WC ambruk aromanya sampai kemana – mana tetapi tidak ada yang perduli, Kami selaku Media, Bentuk dari Sosial Kontrol mencoba meminta bantuan sisa proyek Bongkaran kepada kontraktor kabupaten Bekasi H.Sanin, Marlon dan Yanto mereka Berpartisipasi Membantu Janda .

Alhamdulillah bantuan di tanggapi dengan baik olek kontraktor Marlon, haji Sani dan pak Yanto Bantuan sisa proyek bogkaran bisa membatu untuk spiteng WC yang ambruk agar tidak kemana mana aroma baunya. Para kontraktor bantu besi sisa bogkaran dan pasir semen.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211121 124728 Photo Editor - Janda Yatim Mendapatkan Bantuan Material dari H.Sanin, Marlon dan Yanto Pemborong Kabupaten BekasiSaat di mintai keterangan kepada Salah satu kontraktor H.Sanin, Mengatakan, ” Alhamdulillah berkat Media Lensa Hukum memberikan informasi ada Warga Cibitung yang butuh bantuan, dengan iklas saya membantu kepada yang benar – benar membutuhkannya, Kalau tidak dengan kita siapa lagi. Hal ini rasa peduli saya dengan sesama manusia kita saling tolong Menolong dan membantu yang memang saling Membutuhkan, ” Ucap, H.Sanin.

Adapun Perbaikan dilakukan dari warga yang ikut gotong royong bersama tetangga. Ibu Ibad sangat berterima kasih kepada para pemborong yang sudah membatu membeikan sisa bogkaran proyeknya ” semoga Allah balas kebaikannya serta di berikan umur yang Panjang, banyak Rezki serta sukses selalu, ” Pungkas, ibu Ibad.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.