Home / Peristiwa / Kapolsek Metro Pancoran Menghadiri Ta’ziah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolsek Metro Pancoran Menghadiri Ta’ziah

LensaHukum.co.id - Kapolsek Metro Pancoran Menghadiri Taziah 3 - Kapolsek Metro Pancoran Menghadiri Ta'ziah

LensaHukum.co.id, Cideng – Jakarta.

Kapolsek Metro Pancoran, Kompol Endang Wahyu Kinasih SH, MM. dengan didampingi oleh Pawas Iptu.Bambang.S piket Patko Aiptu Darmono beserta Aiptu Jonny, bertazi’ah ke rumah duka korban hanyut terbawa arus banjir. Rabu, (03/04/2019.

Kapolsek Metro Pancoran menjelaskan kronologi kejadian, hanyutnya Fatimah Syafinatul Azkia, balita berusia 2 tahun 10 bulan, pasangan dari Supendi dan Robiatul Adawiyah. “Balita (Fatimah) tanpa sepengetahuan orang tuanya keluar halaman, saat hujan lebat yang mengguyur Jakarta kemarin sore. Jarak rumah korban yang hanya berjarak 50 meter dari bibir anak kali Cideng, ini mengakibatkan debit air bertambah, dengan arus yang sangat deras,” Jelasnya.

“Saat mengetahui anak nya sudah tidak berada didalam rumah,orang tua korban mencari keberadaan anak tersebut, alhasil tidak diketemukan. Dan orang tua korban menafsir anaknya hanyut terbawa arus banjir”.

“Korban baru diketemukan disekitaran Karet Bivak oleh pamannya dan team Rescue dari Damkar Pancoran. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit MMC”.

Sesampainya di rumah sakit diketahui korban sudah tidak bernyawa, kemudian langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Pancoran 11C No. 20, RT 04 RW 03 Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan.

“Kami atas nama Polsek Metro Pancoran terutama Saya sebagai Kapolsek turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini, semoga orang tua korban diberikan kesabaran dan ketabahan serta iklas menerima cobaan, ” Ujar Kapolsek.

(Khanza)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201107 082600 Point Blur - Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

  LENSA HUKUM KABUPATEN TEGAL Lensahukum.co.id Telah ditemukan sosok mayat seorang laki – laki sekitar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi