Home / Sosial & Budaya / Akses Bantar Jalan CBL Di Ruko Makin Menjamur
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Akses Bantar Jalan CBL Di Ruko Makin Menjamur

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211128 100158 Samsung Internet - Akses Bantar Jalan CBL Di Ruko Makin Menjamur

LENSA HUKUM

SUMBER JAYA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Masih kurang nya kesadaran masyarakat kabupaten Bekasi terhadap kebersihan dan buang sampah sembarang yang akibatnya merusak keindahan dan kebersihan jalan dan akibatnya bau sampak yang menumpuk, Sabtu (28/11/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211128 100158 Samsung Internet 1 - Akses Bantar Jalan CBL Di Ruko Makin MenjamurPasalnya, Jalan kali CBl desa sumber jaya Kabupaten Bekasi, sangat kotor berantakan sampah yang di buang masyarakat, padahal Bantaran kali CBl banyak pengusaha rongsokan bahkan begkel, masyarakat buang sampah didepan pagar seng mereka dan yang lebih miris nya para pengusaha tidak ada perduli untuk bersihkan rumput atau sampah di depan usahanya.

Dari keterangan pengguna jalan Budi bahwasnya ia kalau di diamkan makin kejalan raya sangat menganggu bau nya,  ko aneh para pengusaha yang ada di pinggiran tidak perduli, untuk sebulan sekali bersihin  atau bakar itu sampah kan anak buahnya mereka banyak, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211128 095626 WhatsApp 1 - Akses Bantar Jalan CBL Di Ruko Makin MenjamurDi Samping itu Lihat itu para penguasa rogsokan barang barang nya sampai kejalan kumuh bagat jalan kali CBl tambah lagi kafe kafe di toko makin bayak dan hotel esek esek moga aja bupati bisa melihat ini, ” Pungkas, Budi.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211230 080833 WhatsApp 310x165 - Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Sebagai realisasi program CSR yang berkelanjutan juga selaras dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.