Home / Nasional / Warga Desa Mekarwangi Inginkan PT Waskita Berikan Akses jalan Dan Turap Kali
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Warga Desa Mekarwangi Inginkan PT Waskita Berikan Akses jalan Dan Turap Kali

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211130 232539 WhatsApp - Warga Desa Mekarwangi Inginkan PT Waskita Berikan Akses jalan Dan Turap Kali

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Desa Mekar wangi kecamatan Cikarang Bekasi kabupaten Bekasi di datangi warga terkait akses jalan makam dan turap kali sadang yang selama ini belum terealisasi, Minggu (28/11/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211130 232608 WhatsApp - Warga Desa Mekarwangi Inginkan PT Waskita Berikan Akses jalan Dan Turap KaliWarga Berbondong-Bondong mendatangi Desa Mekarwangi Kecamatan Cikarang Barat,Kab. Bekasi, Untuk musyawarah terkait masalah akses jalan untuk menuju ke makam umum pada Senin (29/11 /21)

Acara musyawarah pun dilakukan kades subur dan pihak dari Waskita dan masyarakat desa Mekarwangi .adapun pembukaan dari pihak BPD dan kades, menyampaikan ke inggin masyarakat kepada pihak Waskita yakni sebayak tiga keinginan masyarakat 1. pembuatan jalan menuju pemakaman umum yang terputus karna ada pembuatan jalan tol . 2 pengajuan pengecoran jalan desa Mekarwangi 3Turap Sungai kali sadang kanan dan kiri dengan luas 7 meter. Warga kesulitan menuju akses jalan makam karna akses jalan di potong akses Waskita, ” Ucapnya.

Keinginan masyarakat sudah kita sampaikan selama 2 tahun kepada pihak Waskita dan sebayak 3 kali kita mengirim kan surat kepada PT Waskita ” namun tidak pernah ada jawaban dari pihak PT Waskita Karya sampai saat ini sehingga akhirya masyarakat berkumpul di Desa pungkasnya, Kades, subur.

Saat di mintai tanggapan oleh awak media terkait kumpulnya warga di desa untuk meminta 3 keinginan yakni, pembuatan jalan menuju pemakaman umum yang terputus karna ada pembuatan jalan tol. 2 pengajuan pengecoran jalan desa Mekarwangi .3Turap Sungai kali sadang kanan dan kiri dengan luas 7 meter ” CCT Dino dari pihak Waskita menjelaskan kepda media untuk pembuatan jalan ke makam kita liat dulu lokasinya masuk dalam lokasi BBWS (Balai Besar Wilayah Sungai) dan kalau untuk.akses jalan masih dalam pembahasan ungkap, ” Dino Ahli waris dari tanah wakap tersebut bapak Kus, meminta secepatnya kepada PT Waskita Karya, untuk di buatkan jalan menuju ke pemakaman umum, karena cukup sempit dan licin untuk menuju ke makam umum tersebut, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.