Home / Nasional / Kegiatan Pengaspalan Anggaran APBD Kabupaten Bekasi Kekuatannya Hanya Tiga Minggu
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kegiatan Pengaspalan Anggaran APBD Kabupaten Bekasi Kekuatannya Hanya Tiga Minggu

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211203 090741 WhatsApp - Kegiatan Pengaspalan Anggaran APBD Kabupaten Bekasi Kekuatannya Hanya Tiga Minggu

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Pekerjaan pengaspalan di Wanasari Kecamatan Cibitung dari sumber dana APBD kabupaten Bekasi sangat miris di duga asal – asalan, menghamburkan uang rakyat dan menguntungkan para pemborong atau kontraktor.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211203 090603 WhatsApp - Kegiatan Pengaspalan Anggaran APBD Kabupaten Bekasi Kekuatannya Hanya Tiga MingguPasalnya, Pasar rengas jalan ya hancur parah karena sering kena banjir ketika musim hujan dan tahun 2021 November jalan pasar rengas dapat perbaikan pengaspalan dari dinas mana sumber dananya tidak jelas karna tidak terpsang papan nilai angaran di duga proyek siluman. Disinyalir kegiatan pengaspalan di jalan Rengas Cibitung Tiga Minggu Hancur karena tidak mementingkan kwalitas Aspal tersebut dan diduga Tipisnya Pengaspaspalan yang tidak sesuai Spesifikasi.

Dari keterangan beberapa warga sekitar dan warung di jalan pasar rengas ” bahwasanya pengaspalan jalan ini Baru kurang lebih tiga Minggu umurnya yakni 9 November 2021 di kerjakan dan lihat hasil kerjaan sudah hancur parah berlubang dan aspal ny pada buyar kita sangat kecewa baru menikmti jalan ini enak dilintas tidak rusak ehh ” Rusak lagi Baru Minggu sangat sayang uang rakyat di hambur hmburin untuk proyek yang kurang mutu ini, ” Ujarnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211203 090639 WhatsApp - Kegiatan Pengaspalan Anggaran APBD Kabupaten Bekasi Kekuatannya Hanya Tiga MingguDari pantauan media saat pengerjaan pengaspalan tanpa papan nilai angaran dan di lakukan di kerjakan 9 November 2021. Diduga hanya 2 cm ketebalan aspal dan pemadatan hanya dua kali Gilas degan mobil gelibek atau mobil woles ” ia jelas mutu kualitas nya kurang padat akhirnyakena air hujan aspal ngagkat karena pori poriny tidak padat di gilas akhirnyan aspal rusak ngangat pecah, di duga pengawas dan pelaksanaan di lapangan pembiaran Diduga ada main mata dalam hal ini sangat merugikan uang negara.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220111 135850 SHAREit 310x165 - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Musim penghujan tahun memberikan banyak PR ekstra bagi seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.