Home / Uncategorized / Serangkaian Kegiatan Presiden Joko Widodo di Bali Hari Ke -2  
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Serangkaian Kegiatan Presiden Joko Widodo di Bali Hari Ke -2  

LensaHukum.co.id - IMG 20211203 WA0029 - Serangkaian Kegiatan Presiden Joko Widodo di Bali Hari Ke -2   

 

LENSA HUKUM

BALI

Lensahukum.co.id

Presiden Joko Widodo akan meninjau berbagai wilayah dan kunjungan di pulau dewata, memulai rangkaian hari kedua kegiatan kunjungan kerja di Provinsi Bali pada Jumat, 3 Desember 2021.

LensaHukum.co.id - IMG 20211203 WA0030 - Serangkaian Kegiatan Presiden Joko Widodo di Bali Hari Ke -2   Presiden Jokowidodo dengan memberikan pengarahan kepada Kepala Kesatuan Wilayah (Kasatwil) Tahun 2021 di Candi Ballroom, Hotel The Apurva Kempinski. Setelahnya, Presiden dan rombongan bergerak menuju Three Mountain Bamboo Pavilion, Kura-Kura Bali Turtle Island Development, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar untuk meluncurkan Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali.
Di luar agenda yang sudah dijadwalkan.

Pasalnya, Presiden Joko Widodo melakukan peninjauan ke Terminal BBM Sanggaran di Denpasar, Bali, 3 Desember 2021. Dalam hal ini Presiden Joko Widodo menanyakan akan ketersedian stok yang di miliki.

Dengan adanya stok BBM yang aman akan memperlancar seluruh ekonomi yang ada. Pasokan yang aman tidak akan mempengaruhi kebutuhan yang lain. Mengingat BBM adalah kebutuhan pokok masyarkat yang sangat penting.LensaHukum.co.id - IMG 20211203 WA0028 - Serangkaian Kegiatan Presiden Joko Widodo di Bali Hari Ke -2   Hal itu dilakukannya dalam perjalanan setelah menghadiri acara Peluncuran Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali di Kura-Kura Bali, Kota Denpasar.

Mengakhiri kunjungannya, Presiden direncanakan akan memberikan sambutan pada Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri 2021 di Bali Nusa Dua Convention Center, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Presiden dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan lepas landas kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Kabupaten Badung.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja di Provinsi Bali antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20211102 WA0005 310x165 - PT. BBWM Perusahaan Migas Plat Merah Diduga Penuh Teka Teki

PT. BBWM Perusahaan Migas Plat Merah Diduga Penuh Teka Teki

    LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), didirikan oleh Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.