Home / Sosial & Budaya / Calon DPR-RI Dapil VII Partai Golkar H. Amin Fauzi SH M.Si Rayakan Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW

Calon DPR-RI Dapil VII Partai Golkar H. Amin Fauzi SH M.Si Rayakan Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW

LensaHukum.co.id - Calon DPR RI Dapil VII Partai Golkar H. Amin Fauzi SH M.Si Rayakan Isra dan Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 2 - Calon DPR-RI Dapil VII Partai Golkar H. Amin Fauzi SH M.Si Rayakan Isra dan Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW

Lensahukum.co.id, Cikarang Barat – Kab. Bekasi.

Peristiwa Isra Miraj menjadi perjalanan agung Nabi Muhammad SAW menuju langit ke-7. Pada peristiwa ini, banyak hikmah yang dapat diambil oleh umat muslim.

Isra Miraj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad mendapatkan perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam. Kamis (04/04/2019).

H.Amin Fauzi SH.M.Si calon anggota DPR-RI Dapil Jabar VII merayakan Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 27 Rajab 1440 Hijriah di kediamannya, Kp. Kali Jeruk, RT02/003, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Acara dihadiri dari berbagai tokoh diantaranya tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kaum ibu, yang diceramahi oleh KH. Kancil sekaligus santunan anak yatim.

Dalam sambutannya H. Amin Fauzi S.H M.Si, mengatakan, Allah mencintai orang yang ikhlas. Isra Mi’raj merupakan karunia yang tidak umum, tidak semua hamba Allah mengalami perjumpaan langsung dengannya.

LensaHukum.co.id - Calon DPR RI Dapil VII Partai Golkar H. Amin Fauzi SH M.Si Rayakan Isra dan Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1 - Calon DPR-RI Dapil VII Partai Golkar H. Amin Fauzi SH M.Si Rayakan Isra dan Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW

“Saat Isra Mi’raj, Nabi Muhammad melakukan bersama Malaikat Jibril dari Masjidil Haram, Makkah ke Masjidil Aqsha, Palestina. Dalam perjalanan ini Nabi singgah di beberapa lokasi untuk melakukan salat dua rakaat, ” Ucapnya.

Ia pun menambahkan,Setelah itu, Nabi Muhammad SAW diangkat menuju Baitul Maqdis di langit ketujuh. Saat naik ke langit,Nabi bertemu dengan para malaikat dan nabi-nabi terdahulu. ” Dalam perjalanannya Nabi Muhammad SAW juga menjumpai banyak peristiwa penting, ” Tambahnya.

(Mariam)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191109 WA0053 - FKDM Kabupaten Tegal Tingkatkan Pengawalan Pilkades Serentak Gelombang III

FKDM Kabupaten Tegal Tingkatkan Pengawalan Pilkades Serentak Gelombang III

  LENSA HUKUM SLAWI – TEGAL  Bertempat di Kafe Deso Brigif Slawi. FKDM Kabupaten Tegal …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi