Home / Peristiwa / Bayi Malang Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kantong Plastik
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Bayi Malang Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kantong Plastik

LensaHukum.co.id - Bayi Malang Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kantong Plastik 2 - Bayi Malang Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kantong Plastik

LensaHukum.co.id, Tambora – Jakarta Barat.

Sesosok mayat bayi dengan dibungkus kantong plastik warna hitam ditemukan warga di Jalan Telepon Kota Ujung RT 06/02 Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Jumat, (05/04/19).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melalui Kanit Reskrim AKP. Supriyatin, S.H.MH. Mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, sebelumnya saksi hendak membuka usaha makanan nasi uduk yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Sekira pukul 03.00 WIB,saksi melihat seorang perempuan tidak dikenal dengan perawakan kecil, kulit kuning langsat mondar-mandir di depan warung saksi sambil menenteng plastik warna hitam,namun tak berapa lama perempuan tersebut sudah tidak membawa tas warna hitam lagi.

LensaHukum.co.id - Bayi Malang Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kantong Plastik 3 - Bayi Malang Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kantong Plastik

“Menurut saksi yang bekerja di depan lokasi sekitar jam 08.00 pagi, saksi membuang sampah dan melihat bungkusan plastik hitam yang dikerubungi lalat sehingga saksi penasaran dan membuka plastik hitam tersebut. Setelah dibuka saksi kaget melihat ada kepala manusia bayi yang sudah tidak bernyawa,” Tutur AKP. Supriyatin.

Masih dikatakannya,setelah saksi mengetahui bungkusan tersebut adalah mayat bayi selanjutnya saksi memberitahu warga dan melapor penemuan tersebut ke pos RW 02.

“Setelah diidentifikasi lebih lanjut dari Unit Identifikasi Restro Jakarta Barat, diketahui jenis kelamin mayat tersebut laki-laki dan selanjutnya mayat bayi malang tersebut dibawa ke RSCM jakarta, ” Katanya.

Hingga kini polisi masih menyelidiki terkait siapa yang tega membuang bayi malang yang tak berdosa itu.

(Khanza)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211221 231750 Gallery 310x165 - Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Rapat parnipurna di hadiri PLT Bupati, ketua Dewan, kepala Dinas, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.