Home / Sosial & Budaya / Akhirnya Tertangkap, Pembuang Sampah Liar oleh UPTD Kebersihan Wilayah Dua Kapok
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Akhirnya Tertangkap, Pembuang Sampah Liar oleh UPTD Kebersihan Wilayah Dua Kapok

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211214 202550 WhatsApp - Akhirnya Tertangkap, Pembuang Sampah Liar oleh UPTD Kebersihan Wilayah Dua Kapok

 

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Kebersihan Merupakan sebagian dari pada iman. Apa bila dilingkungan sekitae kita bersih dari Sampah baik sampah Organik maupun An Organik. Sempat Media Lensa Hukum, Memberitakan banyak sampah di jalan belantaran Kali CBL Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan keberadaan Sampah di depan Seng para pengusahaan yang memakai Kapasitas Tanah PJT, atau Negara, Selasa (14 /12/2021).

Pasalnya, Kepala Uptd Sumardi sip .MM. UPTD pengelolaan persampahan wilayah dua sudah berusaha membersihkan sampah di wilayahnya , saya berharap desa dan kecamatan bisa bersinergi degan kita, UPT akan siap bantu tenaga dan alat, Kita turunkna tim biyawak saya, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211214 201425 WhatsApp 1 - Akhirnya Tertangkap, Pembuang Sampah Liar oleh UPTD Kebersihan Wilayah Dua KapokOrang enak saja buang sampah dari mana mana di buang begitu saja di jalan bantaran kali CBl dan jalan raya , saya bukan tidak mau tau tetapi saya dan tim berupaya mau tua siapa ini manusia yang enak aja bunag sampah habis dagang dan lain lain, ” Ujar, Sumardi.

Kita intip pelaku yang buang sampah liar yang kurang paham kebersihan ini tiap hari saya muter pas siang kedapatan ini pelaku buang sampah di jalan CBl tempat biasa dia buang kita lihat sampah di karaung di Taru di motor, ” Ungkapnya.

Nih pelaku bung sumpah liat ini manusia nya yang buang sampah liar kita bawa ke kantor desa motor nya besok saya sidang ” sekaligus kita kasih arahan agar mengerti suapaya paham tentang kebersihan ” geram juga kita sama manusia yang tidak paham kebersihan seenak nya Jawa di buang sampah tiap hari di jalan.

Harapan saya coba masyarakat paham kebersihan dan bung sampah pada tempatnya jaga kebersihan itu indah rapi sehat buat kita semuah ” ingat musim hujan nanti supaya tidak banjir dan mamapet got atau kali.ketika hujan sampah kan kewa air .jika ada tempatnya kemungkinan tidak jadi dampak banjir, ” Pungkasnya.

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211230 080833 WhatsApp 310x165 - Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Sebagai realisasi program CSR yang berkelanjutan juga selaras dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.