Home / Nasional / Miris Proyek ABPD 2021, Baru Hitungan Bulan Sudah Retak Parah, Diduga Dinas Terkait Tutup Mata
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Miris Proyek ABPD 2021, Baru Hitungan Bulan Sudah Retak Parah, Diduga Dinas Terkait Tutup Mata

 

LensaHukum.co.id - IMG 20211219 WA0011 - Miris Proyek ABPD 2021, Baru Hitungan Bulan Sudah Retak Parah, Diduga Dinas Terkait Tutup Mata

 

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Dinas Bina Marga sumber daya air mengucurkan anggaran untuk proyek jembatan di kabupaten Bekasi dari dinas bina marga kab Bekasi di tahun 2021.

LensaHukum.co.id - IMG 20211219 WA0013 - Miris Proyek ABPD 2021, Baru Hitungan Bulan Sudah Retak Parah, Diduga Dinas Terkait Tutup MataPasalnya, Dari pantauan Media Lensa Hukum Jembatan di jalan Sasak bakar desa kertamukti kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi baru kelar di kerjakan sudah retak ” parah bahkan tidak ada di belakang tembok stenlis seperti wayang.

Dari keterangan warga jembatan baru di buat sebulan ini ko dah retak padahal.gak da yang nabrak ” apakah karn getaran mobil jadi retak , Ndak mugkin retak kalau pondsi kwalitas nya bagus kuat mah. Sayang sayangin aja uang negara di buang buang begitu itu kan uang rakyat lebih baik kasih orang tidak mampu baggun rumah, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20211219 WA0015 - Miris Proyek ABPD 2021, Baru Hitungan Bulan Sudah Retak Parah, Diduga Dinas Terkait Tutup MataPantuan media dugaan kurang spek dan ssehingga retak parah dan tidk akan bertahan lama, baru Hitugan bulan saja sudah seperti ini benar apa kata warga sayang sayangin aja uang negara dari rakyat terbuang begitu saja dengan proyek yang hanya hitungan bulan dah hancur Diduga, PPTK, Pengawasan dan Konsultan, ” Ttutp mata.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220111 135850 SHAREit 310x165 - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Musim penghujan tahun memberikan banyak PR ekstra bagi seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.