Home / Nasional / Rapat Paripurna Di Abaikan Lebih Mementingkan Game Online
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Rapat Paripurna Di Abaikan Lebih Mementingkan Game Online

 

LensaHukum.co.id - IMG 20211221 WA0013 - Rapat Paripurna Di Abaikan Lebih Mementingkan Game Online

LENSA HUKUM

CIKARANG PUSAT – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Dewan DPRD kabupaten Bekasi mengadakan rapat paripurna daerah di gedung DPRD di hadiri, PJ bupati, Anggota dewan DPRD kabupaten, kejaksaan, Kepala Dinas, Selasa (21/12/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20211221 WA0014 - Rapat Paripurna Di Abaikan Lebih Mementingkan Game OnlinePasalnya, Acara berlangsung dia aula DPRD kabupaten Bekasi sambutan dan penyampaian dari masing masing dewan bahkan Haji Danto dari pansus 13 menjelaskan tentang retribusi daerah yang sudah di jalankan oleh Dinas terkait dan di juga menjelaskan agar dinas terkait dapat menjalankan sebagai mana Poksinya, ” Ungkap, Danto, ( Anggota Dewan Fraksi Gerindra), di sela sambutannya.

Namun di sangat di sayangkan sidang sedang berlangsung ada saja oknum kepala dinas yang tidak menghargai sidang tersebut dengan bermain game online, padahal sidang tersebut sangat penting untuk di simak.

LensaHukum.co.id - IMG 20211221 WA0015 - Rapat Paripurna Di Abaikan Lebih Mementingkan Game OnlineBeberapa kepala dinas asyik dalam rapat main game online tanpa menyimak penyampai demi penyampai dari para dewan DPRD kabupaten Bekasi bahkan di hadapan Plt. Bupati yang sedang menyimak penyampai dari para dewan .lebih mementingkan kan game online.

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220111 135850 SHAREit 310x165 - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Musim penghujan tahun memberikan banyak PR ekstra bagi seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.