Home / Sosial & Budaya / Dewan Danto Akan Buat Dua Ornamen Destinasi Sekolah SDN 01 Setiadarma
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dewan Danto Akan Buat Dua Ornamen Destinasi Sekolah SDN 01 Setiadarma

 

LensaHukum.co.id - IMG 20211223 WA0002 - Dewan Danto Akan Buat Dua Ornamen Destinasi Sekolah SDN 01 Setiadarma

LENSA HUKUM

SETIADARMA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

SDN 01 Setiadarma Tambun Selatan kecamtan Tambun Setiadrama kabupaten Bekasi adalah salah satu SDN tertua di tambun Selatan kabupaten Bekasi sejak berdiri pada tahun 1917 yang notabennya Salah peniggln di jaman Belanda konon di buat oleh kolonial Belanda sampai sekarang masih ada bahan-bahan bangunannya sudah dirubah dan dari keaslianya, Rabu ( 22/12/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20211223 WA0003 - Dewan Danto Akan Buat Dua Ornamen Destinasi Sekolah SDN 01 SetiadarmaPasalnya, Kepala sekolah SDN 01 tambun selatan Maman mengatakan kepada Media Lensa Hukum,di sisa waktu jabatan nya ingin membangun sekolahnya agar lebih baik dan tida mungurangi nilai sejarah yang sudah ada, ” Ungkapannya.

Dewan dari fraksi Gerindra H.Danto tertarik melihat dan mendatangi SDN 01 Setiadarma ,karna melihat dan membaca berita SD 01 Setiadarma dari media lensa hukum. Dan meminta no kepsek, ” esok harinya dewan Danto sekolah tersebut . Saya bolak blik jalan raya ini tidak melihat ada sekolah yang dibangun oleh Belanda ” ternyata saya lihat dan dari keteragan kepala sekolah di benarkan bahwasnya benar baguanan ini di buat jaman Belanda sayang nya oleh pemborong sudah di rusak sedikit di rubah ” padahal lebih ke bagus aslinya, ” Ucapnya.

Dewan Danton melihat bagunan sekolah Tia yang dibut oleh jaman Belanda dan masih ada
tambun selatan bangunan tua pada jaman Belanda kab,Bekasi yaitu bangunan SDN 01 yang berada di tambun selatan tersebut.

Lanjutan, Saya sangat berapreasi untuk membantu pembangunan SDN 01 tersebut dan Danto pun mengatakan akan membuat Dua ornamen di dalam pembangunan SDN 01 tambun selatan.

LensaHukum.co.id - IMG 20211223 WA0001 - Dewan Danto Akan Buat Dua Ornamen Destinasi Sekolah SDN 01 SetiadarmaOrnamen yang pertama di buat dengan bangunan yang ke kinian dan ornamen yang kedua tidak menghilangkan bangunan sejarah yang sudah lama terbuat,agar di kabupaten Bekasi tidak hilang bangunan sejarahnya.

H.Danto pun menyampaikan akan membuat wisata Desa, nanti akan ada di desa-desa akan ada wisata agar masyarakat dapat merasakan indahnya desa yang mereka tempati, ” Pungkasnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211230 080833 WhatsApp 310x165 - Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Sebagai realisasi program CSR yang berkelanjutan juga selaras dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.