Home / Peristiwa / Miris Anak Kecil Di Tabrak Pelaku Kabur Tidak Tanggung Jawab
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Miris Anak Kecil Di Tabrak Pelaku Kabur Tidak Tanggung Jawab

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211223 202514 Point Blur - Miris Anak Kecil Di Tabrak Pelaku Kabur Tidak Tanggung Jawab

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Jalan raya kadang bayak kejadian tabrakan atau tabrak lari, disarankan hati hati dalam menyebrang atau berkendaraan di jalan raya dan selalu taati perturan yang ada di jalan, Kamis (23/1202).LensaHukum.co.id - Screenshot 20211223 202555 Point Blur - Miris Anak Kecil Di Tabrak Pelaku Kabur Tidak Tanggung JawabPada hari Rabu terdengar anak anak dan satu orang sedang teriak teriak seakan sedang bertanya. Media lensa hukum menghampiri terikan di pingir jalan depan SDN 01 Setiadarma tepat nya di halte.

Sampai di tempat teriakan terlihat anak kecil sekitar 3 orang sedang nogrong dan satu orng laki laki sedang menanyakan anak anak di halte ” media setibanya di lokasi sangat terkejut melit salh satu dari anak-anak sedang tergeletak di kelilingi kawanya, ” terlihat kaki. Salah satu anak hancur tanpa kulit.

LensaHukum.co.id - IMG 20211223 WA0029 - Miris Anak Kecil Di Tabrak Pelaku Kabur Tidak Tanggung JawabDari pengakuan salah satu anak berbaju kuning Kawan si korban. Mengatakan bahwa Kawan sya di tabrak mobil truk dan lari truknya tidak lama salah satu orang lapor ke polisi dan akhirnya polisi datang degan mobil patroli mengangkat korban ” dari salah satu petugas kepolisian mengatakan akan di bawa ke rumah sakit terdekat.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211217 202253 Gallery 310x165 - Penjabat Petinggi Kabupaten Bogor Beradu Statement " Keras " Terkait Dugaan Tower Bodong

Penjabat Petinggi Kabupaten Bogor Beradu Statement ” Keras ” Terkait Dugaan Tower Bodong

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR Lensahukum.co.id Maraknya pembangunan/pendirian Menara Tower Telekomunikasi yang diduga belum mengantongi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.