Home / Nasional / Aneh Proyek Jembatan Bina Marga, Jalan Raya Di Buat Proyek Jembatan Tanpa kali  
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Aneh Proyek Jembatan Bina Marga, Jalan Raya Di Buat Proyek Jembatan Tanpa kali  

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211227 215844 WhatsApp - Aneh Proyek Jembatan Bina Marga, Jalan Raya Di Buat Proyek Jembatan Tanpa kali   

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Pekerjaan Kegiatan Proyek pembangunan jembatan di Kampung bedeng kelurahan Telaga Asih kecamatan Cikarang Barat tidak ada sungai Dinas Bina Marga asal serap angaran.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211227 215817 WhatsApp - Aneh Proyek Jembatan Bina Marga, Jalan Raya Di Buat Proyek Jembatan Tanpa kali   Proyek pembangunan jembatan dengan Nilai kontrak Rp198,840,666,00 ( seratus sembilan puluh delapan juta delapan ratus empat puluh ribu enam ratus enam puluh enam rupiah ) dengan masa SPK selama 50 hari kalender, Dimulai 26 Oktober Selesai 14 Desember 2021.
Pelaksanaanya di Kerjakan oleh, CV Adnan putra. Sudah telat masa waktu kerjanya dan proyek tersebut akitkan dua mobil truk terbalik. (27/12/2021).

Saat media melihat proyek pembangunan jembatan di jala raya kampung bedeng kelurahan Telagasi kecamatan Cikarang Barat pembagunan sudah selesai dan aneh nya jembatan tersebut di jalan raya tanpa ada sungai atau kali.yang ada sebelah kanan got dan sebelah jembatan kiri lahan Klinik ” dalam keterangan papan nilai agaran adalah proyek jembatan, mana jembatanya dan mana kalinya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211227 220738 WhatsApp - Aneh Proyek Jembatan Bina Marga, Jalan Raya Di Buat Proyek Jembatan Tanpa kali   Dari keterangan narsumber penguna jalan Tomi saat di mintai keterangan mengatakan ” aneh proyek jembatan tidak ada kali hanya saluran air ( got ) lihat saj pembatas jembatan di pingir jalan raya pas tikungan. Apakah dinas bina marga tidak salah membut perencanaan penyerapan anggaran ” menurut saya kurang tepat lah jembatan kalau gak salah ada sungai untuk menyebrang, ini jalan raya di buat jembatan terasa unik aja angaran di serap bukan yang bermanfaat.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220111 135850 SHAREit 310x165 - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Musim penghujan tahun memberikan banyak PR ekstra bagi seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.