Home / Nasional / Bupati Bekasi Marjuki Angkat Bicara, ” Jika Kepala Dinas Menghindar Dari Media Laporkan Kepada Saya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Bupati Bekasi Marjuki Angkat Bicara, ” Jika Kepala Dinas Menghindar Dari Media Laporkan Kepada Saya

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211229 051930 WhatsApp - Bupati Bekasi Marjuki Angkat Bicara, " Jika Kepala Dinas Menghindar Dari Media Laporkan Kepada Saya

LENSA HUKUM

KABUPATEN BOGOR

Lensahukum.co.id

Dalam acara media Ghatering Diskominfo kabupaten bekasi menggelar acara di Hotel 5G resort Bogor Pada Selasa, (28/12/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211229 052104 WhatsApp - Bupati Bekasi Marjuki Angkat Bicara, " Jika Kepala Dinas Menghindar Dari Media Laporkan Kepada SayaPlt. kabupaten bekasi H Marjuki dalam sambutannya mengatakan,kalo ada Kepala Dinas yang suka menghindar dari wartawan laporkan saja langsung ke saya ucap,” Marjuki Plt. Kabupaten Bekasi.

lanjut, Marjuki dalam sambutannya jangan pernah takut dengan wartawan karena media itu informasi publik yang harus di rangkul jangan malah di jauhi dan di takuti, kata,” Marjuki dalam sambutannya.

LensaHukum.co.id - IMG 20211228 WA0026 1 - Bupati Bekasi Marjuki Angkat Bicara, " Jika Kepala Dinas Menghindar Dari Media Laporkan Kepada Sayakadis kominfo Jaoharul Alam dalam sambutannya ia ingin membangun silaturahmi dan kegiatan kerjasama dengan media karna akan menyalurkan aspirasi dan menjadi sumber berita.

dalam acara tersebut di hadiri oleh Plt. Bupati kabupaten Bekasi H.Marjuki, Beni saputra Dinas Cipta karya dan Edi BPDA juga Kadis kominfo Jaoharul.

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.