Home / Peristiwa / Pelataran Kantor Desa Mekarwangi Dijadikan Kolam Renang Saat Turun Hujan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pelataran Kantor Desa Mekarwangi Dijadikan Kolam Renang Saat Turun Hujan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20220106 WA0005 - Pelataran Kantor Desa Mekarwangi Dijadikan Kolam Renang Saat Turun Hujan

LENSA HUKUM

MEKARWANGI – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Kantor Desa Mekar Wangi kecamatan Setu kabupaten Bekasi di satu lahan dengan sekolah SDN dan puskesmas mirisnya ” saat hujan turun jadi banjir seperti kobakan, anak desa Mekarwangi jadikan air kobakan untuk mandi berenang, Kamis (06/01/2022).

LensaHukum.co.id - IMG 20220106 WA0007 - Pelataran Kantor Desa Mekarwangi Dijadikan Kolam Renang Saat Turun HujanKantor desa Mekarwangi dan sekolah SDN Mekar wangi 04, puskesmas Mekarwangi saat ini hujan pelataran desa nya jadi kolam renang anak – anak ” miris hujan datang turun kantor desa dan sekolah banjir parah hampir satu jam air di pelataran desa dan sekolah tidak cepat surut akibatnya.

Sambung, Seperti kolam renang untuk anak anak. pelataran desa tersebut air hujan tingginya kurang lebih sekitraan 1,5 cm, bukan itu saja seberang jalan kantor desa rumah rumah warga pun nampak banjir sangat miris.

Dari pantauan media warga yang banjir pun sibuk menimba air hujan yang mengenai jlan dan rumahnya Diduga kurangnya drainse saluran air yang memadai Diduga Dinas Terkait Tutup mata, perhatian pihak terkait untuk segera menganggarkan kegiatan, agar tidak terjadi lagi Genangan air tersebut.

LensaHukum.co.id - IMG 20220106 WA0006 - Pelataran Kantor Desa Mekarwangi Dijadikan Kolam Renang Saat Turun HujanDari keterangan Staf Desa dari Jaman saya lahir ia begini banjir ” paling lama setengah jam air surut dan karena ada yang lebih tinggi air gak jatuh tumpah, ” Ujarnya.

Dari pantauan media terlihat pingir jalan raya depan desa sampai kali kedapatan rumah warga kebanjiran dan drainase got air tidak jalan ke got- got pun tidak jalan lancar apakah selama ini pihak diduga tutup mata dalam hal ini.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211217 202253 Gallery 310x165 - Penjabat Petinggi Kabupaten Bogor Beradu Statement " Keras " Terkait Dugaan Tower Bodong

Penjabat Petinggi Kabupaten Bogor Beradu Statement ” Keras ” Terkait Dugaan Tower Bodong

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR Lensahukum.co.id Maraknya pembangunan/pendirian Menara Tower Telekomunikasi yang diduga belum mengantongi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.