Home / Nasional / Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

 

LensaHukum.co.id - IMG 20220111 WA0042 - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Musim penghujan tahun memberikan banyak PR ekstra bagi seluruh masyarakat Indonesia, terlebih lagi bagi para pejabat negara mulai dari Rt sampai presiden, bagaimana tidak musim hujan tahun ini selain permasalahan banjir.

LensaHukum.co.id - IMG 20220111 WA0033 scaled - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat BeratSambung, Dalam hal ini negara kita juga sedang berjuang dari situasi pandemik viruz covid 19 atau yang biasa kita kenali dengan sebutan viruz Corona.

Disaat memasuki musim penghujan saat ini banyak sekali warga masyarakat yang mengeluhkan kondisi lingkungannya yang terendam banjir setiap kali masuk musim penghujan. Bukan hanya selain banjir yang dikeluhkan warga banyak juga yang mengeluhkan kesehatan nya yang terganggu akibat banjir tersebut sehingga berdampak pula pada kesehatan ekonomi masyarakatnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20220111 WA0038 scaled - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat BeratHal sedimikian pula yang dirasakan warga ujungharapan dari 3 RW dikelurahan bahagia Babelan yang mengeluhkan kalau pada saat hujan turun walaupun tidak deras akan tetapi akan menimbulkan genangan air yang cukup tinggi. Padahal dulu tidak pernah terjadi genangan air, ” Ucap, salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya tersebut.

Serupa hal yang disampaikan Aling warga RW 08 yang mengatakan setiap hujan turun selalu terjadi genangan sehingga membuat akses jalan tertutup oleh air yang cukup tinggi yang membuat para pengguna jalan harus berhati-hati. Terutama saat berangkat kerja dan sekolahserta ke Masjid untuk ibadah, mereka harus berusaha berjalan menghindar dari genangan dan juga cipratan air yang ditimbulkan dari gesekan kendaran yang melintas, Aling juga menegaskan padahal ini adalah jalan utama yang menghubungkan antara kota Bekasi. Kab Bekasi dan Jakarta juga merupakan akses Central menuju makam pahlawan’ KH Noer Alie. Dimana kita perjuangan nya sangat besar bagi bangsa ini khususnya utama Bekasi yang kita cintai ini, ” Tegasnya.

Mendapati keluhan warga Lurah bahagia Chairul Anwar saat ditemui media lensa hukum mengatakan kamu sudah menurunkan alat berat untuk mengatasi hal tersebut, saya lurah bahagia beserta segenap pengurus RT dan RW di tiga RW, yakni RW 05,07,08 bekerja bersama warga mengatasi keluhan yang ada. Dan alhamdulillah kemarin tanggal 08 Januari 2022 kami turun alat berat dan membenahi saluran air yang menjadi pokok permasalahan banjir dan genangan tersebut.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220111 135621 Gallery - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat” Saya selaku Pelayan Masyarakat Kelurahan Bahagia, langsung turun kelapangan setelah mendapat informasi dan keluhan warga tentang kondisi yang ada di lingkungan mereka. Kita sebagai abdi negara sudah sepatutnya sigap dan tanggap Terhadap kondisi dan masalah yang ada diwilayah kita. Kami juga berharap semua pihak baik itu pemerintah, masyarakat dan semua pihak untuk bersama-sama kita membangun negeri ini untuk masa depan generasi berikutnya. Saya juga berharap ada kenangan dan sejarah manis yang bisa saya tinggalkan disini selama saya menjabat sebagai Lurah bahagia, ” Pungkas, Lurah bahagia Chairul Anwar.

 

 

 

ARUL )

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220110 002042 Gallery 310x165 - Diduga Proyek Taman APBD Gagal Dinas Binamarga Jangan Tutup Mata

Diduga Proyek Taman APBD Gagal Dinas Binamarga Jangan Tutup Mata

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Pemerintah kabupaten Bekasi mengadakan penyerapan Anggaran APBD untuk di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.