Home / Nasional / Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Lepas Sambut Pangdam Jayakarta
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Lepas Sambut Pangdam Jayakarta

 

LensaHukum.co.id - IMG 20220111 WA0051 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Lepas Sambut Pangdam Jayakarta

LENSA HUKUM

JAKARTA

Lensahukum.co.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut berbahagia dapat hadir bersilaturahmi dalam acara Lepas Sambut Pangdam Jayakarta di Aula Sudirman Makodam Jaya, Senin (10 Januari 2022).

LensaHukum.co.id - IMG 20220111 WA0050 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Lepas Sambut Pangdam JayakartaGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, “Atas nama pribadi dan Pemprov DKI Jakarta, Kami mengucapkan terima kasih dan aspresiasi yang luar biasa kepada Letjen TNI Mulyo Aji yang telah menyumbangkan tenaga, waktu dan pikiran untuk warga kota Jakarta. Terutama pada masa penanganan Pandemi Covid-19. Selamat atas amanah baru sebagai Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Seskemenko Polhukam).

” Selamat bertugas Kepada Mayjen TNI Untung Budiharto, selamat atas tugas dan amanah sebagai Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta di Ibu Kota Jakarta tercinta. Selamat datang dan selamat berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta”, Ucap, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

LensaHukum.co.id - IMG 20220111 WA0049 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Lepas Sambut Pangdam JayakartaGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap bisa Sinergi dan kolaborasi Kodam Jayakarta bersama Pemprov DKI Jakarta adalah sebuah keniscayaan dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan menjalankan program pembangunan di Ibu Kota. Semoga kolaborasi kita bersama akan mewujudkan Kota Jakarta yang maju dan bahagia warganya, ” Pungkas, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220110 002042 Gallery 310x165 - Diduga Proyek Taman APBD Gagal Dinas Binamarga Jangan Tutup Mata

Diduga Proyek Taman APBD Gagal Dinas Binamarga Jangan Tutup Mata

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Pemerintah kabupaten Bekasi mengadakan penyerapan Anggaran APBD untuk di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.