Home / Sosial & Budaya / Alana Putri Kapolres Aceh tengah Orang pertama di Vaksin Covid-19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Alana Putri Kapolres Aceh tengah Orang pertama di Vaksin Covid-19

 

LensaHukum.co.id - IMG 20220116 WA0038 - Alana Putri Kapolres Aceh tengah Orang pertama di Vaksin Covid-19

LENSA HUKUM

ACEH TENGAH

Lensahukum.co.id

Vaksinasi saat ini memang sangat dibutuhkan untuk kekebalan tubuh kita, baik untuk anak maupun orang dewasa bahkan sampai Lanjut Usia.

LensaHukum.co.id - IMG 20220116 WA0037 - Alana Putri Kapolres Aceh tengah Orang pertama di Vaksin Covid-19Pasalnya, Dimasa Pandemi Covid-19 ini Pemerintah kita mewajibkan untuk semua rakyatnya agar dilakukan Vaksinasi dengan tujuan agar semua masyarakat Sehat wal afiat atau kekebalan tubuh secara menyeluruh atau Hard Immunity bisa tercapai, Minggu (16-01-2022).

Kapolres Aceh tengah AKBP Nurrochman Nulhakim, S.IK pd Launching Covid 19 bagi anak mengatakan, “hari ini Minggu Launching Vaksinasi bagi anak Usia 6 – 11 thn mulai dilaksanakan diseluruh Gerai Vaksin Polres dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Aceh tengah.

Pelaksanaan Vaksin bagi anak kita laksanakan sebab syarat yang ditentukan dari Dinas Kesehatan Aceh tengah yakni Lansia sudah 60 % dan lainnya 70% sudah di Vaksin dan Aceh tengah termasuk dalam 17 Kabupaten di Provinsi Aceh yang boleh melaksanakan Vaksinasi Covid bagi Anak Usia 6-11 Tahun.

LensaHukum.co.id - IMG 20220116 WA0035 - Alana Putri Kapolres Aceh tengah Orang pertama di Vaksin Covid-19Kemudian sebut Kapolres, ada yang menarik dalam pelaksanaan Vaksin kali ini sebutnya,” Alana, 6 tahun, putri saya yang meminta orang pertama yang di Vaksin, walaupun harus di Apit oleh Ibunya ketika Suntik Vaksin mendarat dilengannya,” Sebut Kapolres.

Namanya di Suntik pasti anak anak peserta Vaksin merasa takut, tapi Kak dedek banyak memberikan Motivasi bagi anak, sambil memberikan cerita cerita dongeng anak utamanya tentang Vaksin sambil Vaksinpun berlangsung, hingga semangat anak anak peserta vaksin yang didampingi masing masing orang tuanya tidak lagi merasa takut dan terbukti, tidak ada suara tangisan anak -anak ketika suntik Vaksin mendarat dilengan anak seperti Alana dan Aisyah sebut Kapolres.

Tidak sampai disitu saja sebut Kapolres banyak lagi hadiah atau door prize yang disediakan bagi anak peserta Vaksin dari Sepeda anak anak, hingga hadiah jajanan anak, ketika masuk ke ruang Vaksin maupun setelah keluar, tentu saja dimaksudkan agar anak tidak merasa takut dan suasana Gembira didalam gedung seperti pengakuan Aisyah yang berumur 6 tahun tinggal di lorong SMK Takengon dengan Seragam Kepolisian, dia bilang tidak takut disuntik sebutnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20220116 WA0036 - Alana Putri Kapolres Aceh tengah Orang pertama di Vaksin Covid-19Selain itu semua anak anak tetap menggunakan masker dan mengetahui manfaatnya, katanya untuk mencegah penularan Covid-19 dan itu pengakuan dari 5 orang anak ketika ditanya kak dedek sewaktu akan diberikan Hadiah.

Harapan Kapolres semua anak di Aceh tengah, bagi anak usia 6-11 thn bisa divaksin hingga Hard Immunity bisa tercapai, ” Tutup, Kapolres.

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211230 080833 WhatsApp 310x165 - Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Sebagai realisasi program CSR yang berkelanjutan juga selaras dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.