Home / Nasional / Karo Rena dan Kabid Humas,Persiapan Pemilu Se-Kabupaten Serang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Karo Rena dan Kabid Humas,Persiapan Pemilu Se-Kabupaten Serang

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0042 - Karo Rena dan Kabid Humas,Persiapan Pemilu Se-Kabupaten Serang

LensaHukum.co.id, Serang – Banten

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si menerjunkan Seluruh Pejabat Utama nya untuk melakukan peninjauan,Pengecekan dan Memberikan Arahan Teknis secara langsung di setiap kecamatan wilayah kabupaten Kota, dalam rangka memastikan bahwa seluruh komponen dan elemen masyarakat, Siap Menggelar Pengamanan Pemilu 2019 di Provinsi Banten, dengan Aman Tertib dan Kondusif.

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0046 - Karo Rena dan Kabid Humas,Persiapan Pemilu Se-Kabupaten Serang

Kapolda Banten, Melalui Karo Rena Kombes Pol. Tejo Wijanarko,Sik, serta didampingi oleh Kabid Humas AKBP. Edy Sumardi Mendapatkan Tugas sebagai Pamatwil Kabupaten Serang, Menyampaikan bahwa, Seluruh Perwira Menengah Polda, diterjunkan ke wilayah untuk mendampingi para kepala satuan wilayah, guna mensukseskan rencana pengamanan pemilu bersama Unsur TNI, Pemerintah Kabupaten Kota, KPU, Bawaslu, Parpol, Timses dan Tokoh-Tokoh Ulama serta Tokoh Masyarakat dan Potensi masyarakat lainnya, pada Minggu 7 April 2019.

Karo Rena Polda Banten yang di wakili Kabid Humas Edy Sumardi didampingi Kapolres Serang AKBP. Indra Gunawan,S.I.K, M.H beserta jajaran, dan Ketua KPU Kabupaten Serang, melakukan pengecekan dan pemantauan persiapan Pengamanan Pemilu 2019 di kecamatan Ciruas dan kecamatan Keragilan kabupaten Serang. Minggu, (07/02/2019).

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0045 - Karo Rena dan Kabid Humas,Persiapan Pemilu Se-Kabupaten Serang

Dalam kesempatan itu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H kepada wartawan mengatakan, “Bahwa Tujuan dari pengecekan ini untuk mengecek kesiapan Personil Pengamanan dari Polri dan TNI, dan Kecamatan serta Para Penyelenggara Pemilu dan Peran Aktif Masyarakat.”Selain untuk pengecekan kesiapan, kewajiban Polri untuk memberikan Jaminan Keamanan kepada masyarakat bersama Unsur TNI, Pemerintah dan semua elemen Masyarakat, ” Tegasnya.

 

Kemudian Kabid. Humas Edy Sumardi melalui pesan Whatshap kepada wartawan menyampaikan,
“Pengecekan personil Polri dan TNI di kecamatan untuk kesiapan sarana dan prasarana yang dimiliki Jajaran Polsek juga wajib di periksa sebagai persiapan Pemilu mendatang, ” Ujarnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0044 - Karo Rena dan Kabid Humas,Persiapan Pemilu Se-Kabupaten Serang

Dalam pengecekan yang kita lakukan kita juga memberikan arahan kepada para personil, untuk memberikan masukan tentang situasi serta tugas yang akan kita laksanakan kedepan, ” Tambah Edy dan “Saya harapkan kepada para personil, untuk menjaga kesehatan, agar tugas kita kedepan berjalan lancar, karena tugas ini cukup melelahkan dan dari waktu ke waktu, agar seluruh personil, baik TNI, POLRI, dan petugas dari KPU harus selalu bersinegis, saling membantu dalam mensukseskan Pemilu 2019 ini. Edy juga mengingatkan untuk selalu menjaga stamina, dan terus sosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat, bahwa Rabu 17 April 2019, di himbau untuk hadir ke TPS untuk menyalurkan Hak Suara nya demi Bangsa dan negara.

( KHANZA / Adm.Bid.Hms )

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201202 161802 Point Blur - Anies Baswedan Angkat Bicara " Doakan Saya Agar Bisa Cepat Pulih "  

Anies Baswedan Angkat Bicara ” Doakan Saya Agar Bisa Cepat Pulih ”  

    LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Pandemi masih berkepanjangan,serta peningkatar terpapar Virus Covid- 19 terus …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi