Home / Sosial & Budaya / Wujudkan Pemilu Aman, Karo Log Polda Banten Ajak Semua Pihak Bersinergi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Wujudkan Pemilu Aman, Karo Log Polda Banten Ajak Semua Pihak Bersinergi

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0062 - Wujudkan Pemilu Aman, Karo Log Polda Banten Ajak Semua Pihak Bersinergi

Lensahukum.co.id, Tangerang – Banten.

Tim Pamatwil OMB 2019, wilayah Polresta Tangerang, yang dipimpin ketua tim Karo Log. Polda Banten Kombes Pol. Linggo Wijonarko, S.H, MSi, didampingi Wadir Lantas Polda Banten AKBP. Maesa Soegirwo SIK, Kasat Reskrim Polres Tangerangg AKP. Gogo Galesung, S.Ik. melakukan asistensi dan penguatan ke jajaran Polresta Tangerang Polda Banten, Minggu (7/4/2019) sekira pukul 08.00

“Hari ini kami melakukan pengecekan kesiapan pemilu di wilayah hukum Polresta Tangerang ke Polsek Pasar Kemis, Polsek Mauk dan Polsek Rajeg, “Kata Karo Log Polda Banten Kombes Pol. Linggo Wijonarko, S.H, MSi kepada awak media.

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0065 - Wujudkan Pemilu Aman, Karo Log Polda Banten Ajak Semua Pihak Bersinergi

Dalam pengecekan ini Tim Pamatwil OMB 2019 wilayah Polresta Tangerang disambut oleh Kapolsek Pasarkemis Kompol Syarifuloh, SH, Kapolsek Rajeg AKP.Bambang Supeno,S.Ik, Kapolsek Mauk AKP. Teguh Kuslantoro,SH, Danramil Pasarkemis Kapten.Kav.Syahrul Asari, Danramil Rajeg Kapten. CPM. Djalaludin Putra, Danramil Mauk Kapten inf Abdul Haris,Plt. Camat pasarkemis Bp. Tisna Hambali, SH,M.Si, Camat Sindangjaya diwakili Kasi.Pol.PP.A Manurung,Camat Rajeg.A.Pathoni,AKM, Camat Mauk,Perwakilan dari Koramil Rajeg, Koramil Mauk,dan Koramil Pasarkemis,Perwakilan masing-masing PPK, Perwakilan Panwas masing-masing Kecamatan, dan Tokoh Agama masing-masing Kecamatan.

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0063 - Wujudkan Pemilu Aman, Karo Log Polda Banten Ajak Semua Pihak Bersinergi

Dalam sambutannya Karo Log Polda Banten Kombes Pol Linggo wijonarko,SH,MSi mengatakan bahwa Tujuan Asistensi ini selain untuk mengecek kesiapan Personil Pengamanan dari Polri TNI, dan Kecamatan serta Para Penyelenggara Pemilu dan Peran Aktif Masyarakat, kewajiban Polri untuk memberikan Jaminan Keamanan kepada masyarakat bersama Unsur TNI, Pemerintah dan semua elemen Masyarakat.

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0064 - Wujudkan Pemilu Aman, Karo Log Polda Banten Ajak Semua Pihak Bersinergi

“Pemilu tahun 2019 beda dengan pemilu sebelumya, pada tahapan pemilu tahun ini banyak beredar berita atau informasi yang tidak benar isinya atau hoax,pada Pemilu sekarang pemilu yang luar biasa yang digabungkan menjadi satu pencoblosan dari jam 07.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB, jika masih ada warga yang sudah daftar dan sudah lewat waktu tetap dilayani sampai selesai,” Ujarnya.

Kemudian Karo Log Polda Banten menghimbau “Dengan banyaknya berita-berita Hoax yang dapat memecah belah NKRI mari bersinergi untuk mengantisipasi peredaran berita hoax ini dengan edukasi dan berikan informasi kepada masyarakat cara-cara menangkal pemberitaan hoax tersebut,” Tegasnya.

( KHANZA / Bid.Hms )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210116 103703 WhatsApp - Warga Kalimo'ok Korban Angin Puting Beliung Mempertanyakan Bantuan Pemerintah

Warga Kalimo’ok Korban Angin Puting Beliung Mempertanyakan Bantuan Pemerintah

  LENSA HUKUM SUMENEP – MADURA Lensahukum.co.id Berawal informasi masyarakat tentang adanya Korban bencana alam …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi