Home / Sosial & Budaya / Pokdar Citra Bhayangkara Polsek Metro Pancoran Adakan Penutupan Pengajian
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pokdar Citra Bhayangkara Polsek Metro Pancoran Adakan Penutupan Pengajian

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0061 1 - Pokdar Citra Bhayangkara Polsek Metro Pancoran Adakan Penutupan Pengajian

Lensahukum.co.idPancoran – Jakarta Selatan

Jakarta – Kapolsek. Metro Pancoran Kompol. Endang Wahyu Kinasih,SH.MM. Hadir dalam penutupan sementara (tawakuf) pengajian Pokdar Citra Bhayangkara yang di gelar di Musholla Mapolsek. Metro Pancoran Jalan Raya Buncit No.124 Pancoran Jakarta Selatan,Sabtu 6 April 2019,selepas ba’da Isya.

Pengajian yang dipimpin oleh KH. Sidqi Yahya,Lc. Acara yang rutin digelar Pokdar Kamtibmas ini,selain berjumlah 50 orang jamaah juga diikuti oleh Anggota Jajaran Polsek dan Pokdar Kamtibmas.

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0059 - Pokdar Citra Bhayangkara Polsek Metro Pancoran Adakan Penutupan Pengajian

Tampak hadir dalam penutupan sementara pengajian tersebut,Penasihat Citra Bhayangkara KH. Sidqi Yahya, Lc. Sekjen Citra Bhayangkara Bapak Aris Daryoi dan para Ketua. Rukun Tangga dan Rukun Warga,diruang lingkup wilayah hukum Polsek Metro Pancoran Jakarta-Selatan.

Kapolsek Pancoran saat memberikan sambutannya berpesan pada jamaah terkait Kamtibmas, menjelang pelaksanaan Pilpres yang tinggal menghitung hari. ” Walaupun mempunyai perbedaan dalam memilih,siapa calon presidennya,namun janganlah perbedaan itu menjadi pemisah dalam membina persaudaraan,apalagi sampai memutus tali silahturahmi antara warga yang satu dengan warga yang lainnya, ” Ulasnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0060 - Pokdar Citra Bhayangkara Polsek Metro Pancoran Adakan Penutupan Pengajian

Sama halnya yang sudah disampaikan oleh Kapolsek. Adapun KH. Sidqi Yahya, Lc. Merupakan sebagai penasehat Pokdar Citra Bhayangkara juga menyampaikan pentingnya menjaga tali silahturahmi dan tali persaudaraan antara sesama muslim,maupun dengan pemeluk agama lainnya. Beliau juga merasa senang,dapat bersilahturahmi dengan jajaran Polsek Pancoran di Mapolsek Pancoran, sebelum menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H.

Acara yang didahului dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil ini, setelah mendengarkan sambutan dari Kapolsek Metro Pancoran dan Taushiyah dari KH. Sidqi Yahya,LC. ini ditutup dengan Doa dan Makan bersama. Yang kemudian dilanjutkan dengan Apel Persiapan Cipta Kondisi.  ( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210117 WA0065 - Warga Villa Mutiara Cikarang Bersama DKM At-Taqwa Gelar Donor Darah

Warga Villa Mutiara Cikarang Bersama DKM At-Taqwa Gelar Donor Darah

  LENSA HUKUM CIANTRA – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Kebutuhan darah saat ini makin banyak dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi