Home / Sosial & Budaya / Tim Dokkes Polda Banten Gelar Bhakti Kesehatan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Tim Dokkes Polda Banten Gelar Bhakti Kesehatan

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0084 - Tim Dokkes Polda Banten Gelar Bhakti KesehatanLensahukum.co.id, Serang – Banten.

Kabiddokkes Polda Banten laksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) secara berkala, untuk mengetahui terhadap kesehatan personil polri di wilayah hukum Polda Banten,Rikkes yang dilakukan secara rutin setiap bulan ini juga dilakukan untuk melayani Masyarakat secara gratis,ada beberapa tempat Tim Dokkes dilakukan,seperti Urusan Kesehatan dari Polres Serang dilaksanakan di Car Free Day Kawasan Modern Cikande Serang Serang,tim urusan Kesehatan  Polresta Tangerang dilaksanakan di CFD Alun-alun Tangerang Kabupaten dan Tim Urusan Kesehatan Polres Pandeglang di Car Free Day Alun-alun Pandeglang,minggu 7 April 2019.

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0089 1 - Tim Dokkes Polda Banten Gelar Bhakti Kesehatan

Pada kesempatan itu,Kabiddokkes Polda Banten AKBP. dr. Nariyana, M.Kes saat dikonfirmasi kepada wartawan menjelaskan, kegiatan yang di lakukan dokkes Polda Banten untuk pemeriksaan setiap personel jajaran polri Polda Banten ini dilakukan setiap tahun,kegiatan ini adalah untuk mengetahui kondisi kesehatan personel,pada kesempatan itu untuk masyarakat kita lakukan pengobatan gratis setiap bulan,kalau ada yang kurang sehat di lakukan penanganan medis secara lanjut serta cara pencegahan supaya tidak semakin parah dan bisa diobati, ” terutama Personil yang sudah berumur 40 itu kita diperiksa secara rutin, ” Ungkapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0088 - Tim Dokkes Polda Banten Gelar Bhakti Kesehatan

Sementara Kabid Humas Polda Banten, AKBP. Edy Sumardi, saat ditemui disela-sela kesibukannya kepada wartawan, menyampaikan,bahwa Kegiatan ini di laksanakan oleh Personil Biddokkes itu adalah untuk pemeriksaan kesehatan personil di jajaran Polres wilayah hukum Polda Banten, pada kesempatan itu juga kita lakukan pengobatan gratis bagi masyarakat.

” Adapun kegiatan ini yaitu untuk mengetahui kondisi kesehatan personil,dan bukan hanya itu,tim dokkes juga melayani pengobatan gratis bagi masyarakat,umpama ada di temukan penyakit,selanjutnya tim urusan kesehatan akan melakukan pencegahan supaya tidak semakin parah dan bisa diobati, ” Tegasnya.

( KHANZA / Adm.Bid.Hms )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210120 WA0007 - Sintir Sutisna Calon Kades Kerta Mukti, Siap Membangun Demi Kemajuan Desa

Sintir Sutisna Calon Kades Kerta Mukti, Siap Membangun Demi Kemajuan Desa

  LENSA HUKUM KERTA MUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Salah satu calon yang ikut berkontestasi …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi