Home / Sosial & Budaya / Danramil 02/MP Monitoring Kesuksesan HBKB
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Danramil 02/MP Monitoring Kesuksesan HBKB

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0092 - Danramil 02/MP Monitoring Kesuksesan HBKB

Lensahukum.co.id, Jakarta Selatan.

Pemerintah Kota (Pemkot), Administrasi Jakarta Selatan kembali menggelar Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Mampang Prapatan dan Jalan Raya Buncit (Kelurahan Duren Tiga) sampai dengan Republika Kelurahan Pejaten, kurang lebih sepanjang 12 Km,sepanjang Jalan Buncit Raya ditutup mulai pukul 05.00 WIB – 11.00 WIB,Minggu 7 April 2019.

Dandim 0504/JS,yang diwakili oleh Danramil 02/MP Mayor Arh Slamet,beserta Babinsa Duren Tiga Serka Edi Nur tampak monitoring kegiatan HBKB tersebut.

Dalam kegiatan HBKB kali ini,dimeriahkan dengan Senam Sehat,Tarian Tampak Gendang, Tarian Ondel Ondel, Tarian dari TK Erlas Pasar Minggu, Lenong Betawi,serta undian Door prize dari Walikota Jakarta Selatan, Marulloh Matali.

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0091 - Danramil 02/MP Monitoring Kesuksesan HBKB

Selain itu,beberapa Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UPKD) juga menyediakan sejumlah layanan seperti,layanan administrasi kependudukan,kesehatan,serta sosialisasi penanggulangan kebakaran. Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta – Selatan juga menyediakan layanan pengobatan, dan pengobatan gigi gratis dari Puskesmas Pasar Minggu.

Danramil 02/MP berharap HBKB yang dilaksanakan satu bulan sekali ini, dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh warga.

“Selain berolahraga,warga juga bisa memanfaatkan sejumlah layanan yang ada, ” Ujar Slamet.

Menurutnya, HBKB juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar warga dalam rangka mewujudkan Jakarta yang nyaman,ramah,dan masyarakatnya peduli terhadap sesama.

“Kesibukan warga di Jakarta sangat tinggi, pergi pagi pulang malam. Pada saat inilah mereka bisa saling bersilahturrahmi dan berkomunikasi,  ” Tandasnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0093 - Danramil 02/MP Monitoring Kesuksesan HBKB

Dalam Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) ini juga ikut serta Asisten Lingkungan Hidup, Kapolsek Metro Pancoran,Camat Tebet Gian Erlangga,Camat Pancoran Drs. Rizki SH.MSi,Camat Mampang Prapatan Nasrudin Abu Bakar, RSUD Jati Padang, Puskesmas Kecamatan Tebet, Mobil Kesehatan Gigi dari kecamatan Pasar Minggu, Sudin Bina Marga, Sudin Parbud, Ka. UPPRD Pajak Kita, Kasudin Perhubungan, Kasatgas Pol. PP Kecamatan Pancoran, Lurah se-Kecamatan Mampang Prapatan dan Kecamatan Pancoran, Ibu Ibu PKK,serta FKDM.

Kegiatan ini juga melibatkan masyarakat sekitar dan warga di luar Mampang Prapatan, Pancoran dan Pasar Minggu, yang akan melakukan kegiatan sepeda sehat, dan senam pagi bersama walikota.

(Khanza)

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210117 WA0065 - Warga Villa Mutiara Cikarang Bersama DKM At-Taqwa Gelar Donor Darah

Warga Villa Mutiara Cikarang Bersama DKM At-Taqwa Gelar Donor Darah

  LENSA HUKUM CIANTRA – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Kebutuhan darah saat ini makin banyak dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi