Home / Opini / Ependi Buruh Sebagai Sahabat Jokowi

Ependi Buruh Sebagai Sahabat Jokowi

LensaHukum.co.id - IMG 20190407 WA0104 - Ependi Buruh Sebagai Sahabat Jokowi

Lensahukum.co.id, Cibitung – Kab.Bekasi

Efendi Subandono ketua relawan serikat buruh dan juga sebagai Caleg DPRD dari Golkar dengan nomor urut 5 dapil dua,menerangkan bahwa Deklarasi empat komposisi besar di indonesia yaitu KSBSi bung yorid KSPN jadi deklarasi ini tentunya untuk menegakkan pak jokowi untuk maju di pilpres 2019,untuk dua periode, ” Ucapnya.

Kami sendiri Ependi sebagai relawan buruh sahabat jokowi di kabupaten Bekasi,relawan buruh sahabat jokowi dari tahun 2012 selalu tegak lurus selalu mendukung jokowi. karena kenapa,pak jokowi adalah salah satunya persiden yang selalu menyentuh masyarakatnya,pak jokowi sudah dua priode memimpin kota solo pertama jadi wali kota solo dua periode, satu periode sebagai Gubernur DKI satu priode dipemerintahan Republik NKRI menjadi kepala negara,kenapa gak kita dari Relawan buruh yang mendukung pak jokowi, ” Ujarnya.

Sekarang sudah bisa di nikmati masyarakat kartu kartu prakerja bagi masyarakat yang kena dampak PHK jadi mereka akan di latih biar kedepanya bisa bekerja kembali Masyarakat karna program programnya sudah jelas,masyarakat sudah boleh menikmati kartu kartu yang sudah di munculkan oleh Jokowi.

PP 78 THUN 2015 Meminta dikepemimpinan ke 2. pak Jokowi Untuk merevisi Beberapa pasal di PP 78 THUN 2015 Yang membatasi Hak Berunding bagi Dewan pengupahan,sebetulnya bagus untuk membatasi kenaikan upah agar infestasi bisa masuk ke republik NKRI tujuanya pemerintah jadi menyebar luas dari sabang sampai merauke, ” Ucapnya,Saya Ependi subandono selain tim relawan buruh juga sebagai Caleg DPRF dari partai GOLKAR no urut 5,dapil dua jika saya terpilih target saya 18 desa saya pastikan mempunyai Ambulan satu satu dari EFENDI Subandono bagaimana caranya kita akan kerja sama dengan kawasan kawasan indrustri yang ada di wilayah Cikarang barat. Tegur saya bila saya berhianat, ” Pungkasnya .

(Mariam)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191009 205850 WhatsApp - Manumpak Sianturi Sebagai Saksi Di Persidangan Ancam Bin Mendung

Manumpak Sianturi Sebagai Saksi Di Persidangan Ancam Bin Mendung

  LENSA HUKUM KOTA BEKASI Sidang lanjutan mendengarkan keterangan saksi Manumpak Sianturi yang diajukan Jaksa …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi