Home / Sosial & Budaya / Warga Desa Suka Asih Memperingati Isro Mi’roj Nabi Muhammad Saw
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Warga Desa Suka Asih Memperingati Isro Mi’roj Nabi Muhammad Saw

LensaHukum.co.id - IMG 20190408 WA0030 1 - Warga Desa Suka Asih Memperingati Isro Mi'roj Nabi Muhammad Saw

Lensahukum.co.id 

Suka Asih – Kab. Bekasi

Memperingati Isro Wal Mi’roj nya Nabi besar Muhammad SAW,
27- Rajab(1440- H),menjadi salah satu kewajiban bagi umat Islam di manapun berada yang bertempat dihalaman Rumah Sekdes Suka Asih,Bpk.H.Sardianto Kampung cangkring Desa Suka Asih,Kecamatan Sukatani,Kabupaten Bekasi, Melaksanakan Isro Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW,dengan membawakan tema ” Tabligh Akbar Malam Cinta Rosul ” (Minggu, 07 April 2019)

Turut hadir di sana Kepala Desa Suka Asih.
Yaitu Kades Nadih. Tokoh Agama Alim Ulama, Tokoh Masyarakat,Tokoh pemuda,serta pemberi tausiyah yaitu Al-Mukarom Habib ali bin Muhammad bin Hud al-Atthos,juga ibu-ibu jama’ah pengajian wilayah setempat.

Terlihat semangat dan antusias sekali masyarakat Desa Suka Asih dalam menghadiri kegiatan Hari Besar Islam Isro Wal Mi’roj nya Nabi Besar Muhamad SAW Terbukti dari kuantitas masyarakat yang berada dilokasi Kp. Cangkring yang diperkirakan berjumlah ratusan orang. Kades Nadih menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Suka Asih harus bersatu dalam hal yang positif, terutama dalam mendukung program pemerintahan wabil khusus di sarana pendidikan”dan keagamaan.

LensaHukum.co.id - IMG 20190408 WA0031 - Warga Desa Suka Asih Memperingati Isro Mi'roj Nabi Muhammad Saw

” Mari kita gali persatuan dan kesatuan minimal untuk Desa Suka Asih, baik dari pemuda nya,Tokoh agama nya, pemerintah Desa nya,unsur organisasi dalam kemasyarakatan nya,Jika kita semua bersatu, tidak akan bisa ditembus oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab ” Ujar Kades Nadih di periode 2018-2024 ini.

Peringatan hari besar Islam (PHBI),ini juga menampilkan organisasi pemuda islam,salah satunya sebut saja HIPCA ( HIMPUNAN Pemuda Cangkring) yang membawakan shalawat diawal acara sampai di acara penutup.

Sementara itu tausiyah yang dibawakan oleh Habib ali bin Muhammad bin Hud al-Atthos mengenai sejarah perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam Isro Wal Mi’roj nya.

( NAPSIAH / ANWAR )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210116 103703 WhatsApp - Warga Kalimo'ok Korban Angin Puting Beliung Mempertanyakan Bantuan Pemerintah

Warga Kalimo’ok Korban Angin Puting Beliung Mempertanyakan Bantuan Pemerintah

  LENSA HUKUM SUMENEP – MADURA Lensahukum.co.id Berawal informasi masyarakat tentang adanya Korban bencana alam …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi