Home / Nasional / Wakapolsek Metro Cilandak Menghadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Wakapolsek Metro Cilandak Menghadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190408 WA0072 - Wakapolsek Metro Cilandak Menghadiri Isra Mi'raj Nabi Muhammad

Lensahukum.co.id

Cilandak –  Jakarta Selatan 

Wakapolsek Metro Cilandak Kompol.H. Sriyana S.Pd, menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M, di markas FBR Banteng Gardu 0372 Pondok labu, Cilandak Jakarta Selatan,Senin 8 April 2019.

Hadir dalam kegiatan Peringatan Isra Mi’raj, selain Wakapolsek Metro Cilandak,tampak juga Sekcam Cilandak,Danramil yang diwakilkan Babinsa,Ketua FBR Pondok Labu,Singa Merah, Ustad.KH.Aminullah dan anak yatim sebanyak 80 orang anak.

LensaHukum.co.id - IMG 20190408 WA0071 - Wakapolsek Metro Cilandak Menghadiri Isra Mi'raj Nabi Muhammad

Dalam sambutannya Wakapolsek Cilandak Kompol Haji Sriyana S.Pd, menghimbau kepada para jamaah yang hadir, terutama bagi orang tua yang mempunyai anak yang mulai tumbuh remaja,agar diawasi dalam pergaulannya, guna mengantisipasi penyalahgunaan narkoba, jangan sampai anak anak terjerumus.

“Mari kita bersama sama menjaga wilayah kita Jakarta Selatan, Cilandak khususnya, agar tetap aman, tertib, dan kondusif, diharapkan juga kepada masyarakat untuk tidak mudah terhasut akan berita yang belum tentu kebenarannya (hoax),apabila menemukan hal hal yang menonjol untuk segera melaporkan ke Polsek terdekat, atau menghubungi Bhabinkamtibmas, “imbuhnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190408 WA0070 - Wakapolsek Metro Cilandak Menghadiri Isra Mi'raj Nabi Muhammad

Wakapolsek menambahkan, ” menjelang Pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 19 April 2019, saya mengajak Peran serta para tokoh dan warga masyarakat untuk bersinergi menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk. Walaupun mempunyai perbedaan dalam memilih, siapa calon presidennya,namun janganlah perbedaan itu menjadi pemisah dalam membina persaudaraan,apalagi sampai memutus tali silahturahmi, antara warga yang satu dengan warga yang lain,mari kita sama sama datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih kita sebagai warga negara,jangan takut untuk mencoblos,karna TNI – Polri, siap menjaga kita dan menjaga TPS tempat kita menggunakan hak pilih, ” Ulasnya mengakhiri sambutan.   ( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201126 191036 KineMaster - Bupati Tgk. H. Sarkawi Kunjungi Pasien ODGJ Di RSUD Munyang Kute Dan Sekaligus Serahkan Bantuan

Bupati Tgk. H. Sarkawi Kunjungi Pasien ODGJ Di RSUD Munyang Kute Dan Sekaligus Serahkan Bantuan

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi didampingi oleh …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi