Home / Politik & Hukum / Mayat Wanita Dibungkus Daun Dekat Tol Jagorawi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Mayat Wanita Dibungkus Daun Dekat Tol Jagorawi

 

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190408 WA0083 - Mayat Wanita Dibungkus Daun Dekat Tol Jagorawi

Lensahukum.co.id

Jakarta

Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Taman Kota,dekat Jalan Tol Jagorawi,Kelurahan Kebon Pala,Makasar, Jakarta Timur pada Minggu (7/4).

Kapolsek.Makasar Kompol.L. Lumban mengatakan,mayat itu ditemukan oleh salah satu sopir angkot yang curiga karena ada bau busuk yang menyengat.

“Untuk identitas korban kami belum mengetahui, namun untuk jenis kelamin dipastikan perempuan,” Ujar Kompol L. Lumban dalam keterangan tertulisnya,Senin (8/4).

 

Dari hasil pemeriksaan awal,kata Lumban, terdapat luka hantaman akibat benda tumpul dibagian kepala. Sejumlah luka lebam juga ditemukan di bagian tubuh perempuan malang itu.

“Hasil pemeriksaan awal ada luka di bagian kepala yang diduga akibat hantaman benda tumpul, ada luka lebam juga di bagian tubuh. Dugaan sementara korban pembunuhan, ” paparnya.

Tak hanya itu,lanjutnya,korban diduga telah dikubur selama dua hari. Saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil visum dari pihak RS.Polri.

“Diperkirakan jasadnya sudah dua hari dikubur di sana. Untuk sebab kematian kita masih menunggu hasil visum dan autopsi dari RS Polri Kramat Jati. Tapi dilihat dari luka korban mengalami penganiayaan, ” Ujar Lumban.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20201129 WA0045 - Oknum Kades Srimahi Bakal Di Laporkan Ke Mabes Polri,Hingga Saat ini Belum Ada Kejelasan Hukum 

Oknum Kades Srimahi Bakal Di Laporkan Ke Mabes Polri,Hingga Saat ini Belum Ada Kejelasan Hukum 

    LENSA HUKUM SRIMAHI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Terkait kasus pemukulan yang menimpa Roin …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi