Home / Politik & Hukum / Kapolres Pandeglang Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Pandeglang Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

LensaHukum.co.id - IMG 20190410 WA0087 - Kapolres Pandeglang Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Lensahukum.co.id

Pandeglang – Banten

Bertempat diBallroom Hotel Horison Altama Pandeglang Sat.Binmas.Polres Pandeglang Polda Banten mengajak peran aktif seluruh elemen masyarakat mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk,aman dan damai dalam kegiatan Focus Grup Discusion (FGD), Rabu (10/4/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pandeglang, Kasdandim 0601 Pandeglang,PJU Polres Pandeglang, Wadan Yon 320 BP, Ketua KPU Kab. Pandeglang, Ketua Bawaslu Kab. Pandeglang, Kasubdenpom III/4-3, Kapolsek jajaran Polres Pandeglang, Danramil jajaran Kodim 0601 Pandeglang, OPD Kabupaten Pandeglang, Camat se Kabupaten Pandeglang, LO Partai Peserta Pemilu, Ketua Umum Ormas se Kabupaten Pandeglang dan OKP Kabupaten Pandeglang.

Dalam sambutannya Kapolres Pandeglang AKBP Indra L.Amstono SH,M.Si mengatakan bahwa Pemilu 2019 ini berbeda dari periode sebelumnya. Pihaknya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pandeglang mengantisipasi penyebaran isu-isu hoax.

“Pemilu 2019 akan diselenggarakan secara serentak untuk Pemilihan Presiden, DPD RI, DPRD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten atau Kota. Mari kita ciptakan suasana sejuk agar terwujudnya pemilu yang aman dan damai,” kata Kapolres Pandeglang.

LensaHukum.co.id - IMG 20190410 WA0086 - Kapolres Pandeglang Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Saat ini,lanjut Kapolres, TNI-Polri yang dibantu dengan komponen Pemerintahan masyarakat ketua ormas Kabupaten Pandeglang yang akan membantu menjelangnya pemilu pada tahun 2019, bahwa pemilu ini bukan tangung jawab TNI-Polri saja akan tetapi tangungjawab semuanya.

“Pemilu ini bukan saling mengadu akan tetapi kita memilih pimpinan bangsa dan Kami TNI-Polri selalu siap menjamin keamanan para pemilih untuk hadir di TPS pada hari Rabu tanggal 17 April 2019, ” Ujarnya.

Untuk wilayah Kabupaten Pandeglang, Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 3.906 (tiga ribu sembilan ratus enam) yang tersebar.

“Kami dari Polres Pandeglang selalu mengadakan silahturahmi kepada Para Toga, Toda dan Tomas untuk meminta kerja sama dan doa agar Pemilu tahun 2019 berjalan sesuai dengan harapan seluruh warga negara Indonesia,” pungkas Indra.

( KHANZA / Bid.Hms )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201011 235710 KineMaster - Proyek Pengerjaan Tembok Penahan Tanah Samping Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara Tidak Ada Plang Proyek Diduga Asal Jadi

Proyek Pengerjaan Tembok Penahan Tanah Samping Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara Tidak Ada Plang Proyek Diduga Asal Jadi

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Proyek pengerjaan tembok penahan tanah samping rumah dinas Bupati …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi