Home / Politik & Hukum / Polres Metro Jakarta Utara Himbau Masyarakat Tidak Golput
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polres Metro Jakarta Utara Himbau Masyarakat Tidak Golput

LensaHukum.co.id - IMG 20190410 WA0095 - Polres Metro Jakarta Utara Himbau Masyarakat Tidak Golput

Lensahukum.co.id

Jakarta – Utara

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdy menggelar Pawai Tiga Pilar,di wilayah hukum Polsek Penjaringan,Rabu 10 April 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol.Argo Yuwono,Dir Bimas Polda Metro Jaya,Kombes.Pol Ulung Sampurna Jaya,SIK,MH, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdy, Kapolsek Metro Penjaringan,beberapa polwan dan PJU.

Pawai 3 pilar tersebut digelar sebagai wadah sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut berperan serta mensukseskan jalannya pesta demokrasi,serta mengajak masyarakat untuk tidak Golput.

Kabid.Humas Polda Metro Jaya,Kombes.Pol Argo Yuwono mengatakan,kegiatan ini untuk menghimbau masyarakat bahwa hari Rabu tanggal 17 April nanti silahkan datang ke TPS, untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara,TNI Polri akan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.

LensaHukum.co.id - IMG 20190410 WA0097 - Polres Metro Jakarta Utara Himbau Masyarakat Tidak Golput

“Bahwa hari ini akan ada kegiatan di Polres Jakarta Utara tepat nya di Polsek Penjaringan dan kita lihat ada polwan yang menggunakan kendaraan roda dua, yang telah dimodifikasi dengan memakai toak, dan suara berupa himbauan pada masyarakat bahwa, 17 April nanti yang jatuh pada hari Rabu, silahkan masyarakat datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara), tidak usah takut, ada TNI Polri yang akan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat di TPS. Jadi polwan ini nanti akan memberikan himbauan masyarakat ke kampung kampung, ke perumahan perumahan dan ke jalan jalan, dengan harapan agar masyarakat jangan golput, karna masa depan bangsa kita ada di Masyarakat, “terang Argo,di Mapolsek Penjaringan.

LensaHukum.co.id - IMG 20190410 WA0096 - Polres Metro Jakarta Utara Himbau Masyarakat Tidak Golput

“Yang lebih penting ada TNI Polri yang akan menjamin keamanan masyarakat yang akan dibantu beberapa unsur organisasi masyarakat.

Tampak dalam patroli beberapa organisasi masyarakat seperti Pemuda Pancasila,Pokdar Kamtibmas,FBR,ikut serta dalam rombongan. Kegiatan ini,mendapat respon baik dari masyrakat di wilayah hukum Polsek Penjaringan,seperti yang diungkap kan salah seorang warga Teluk Gong,Lie Tek We, yang merasa aman untuk memberikan hak pilihnya di TPS nanti,karna ada TNI Polri.

LensaHukum.co.id - IMG 20190410 WA0094 - Polres Metro Jakarta Utara Himbau Masyarakat Tidak Golput

 

 

“Saya sangat respon dan mengapresiasi TNI Polri yang telah menjamin keamanan masyarakat baik saat menjelang Pemilu sampai saat di TPS nanti, ” Ujar Lie Tek Whe.

 

Dengan mengambil star di Mapolsek Metro Penjaringan,rute yang dilalui meliputi Pejagalan, Pluit, Muara Karang, dan Teluk Gong, hingga berakhir kembali ke Mapolsek Penjaringan.  ( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20201129 WA0045 - Oknum Kades Srimahi Bakal Di Laporkan Ke Mabes Polri,Hingga Saat ini Belum Ada Kejelasan Hukum 

Oknum Kades Srimahi Bakal Di Laporkan Ke Mabes Polri,Hingga Saat ini Belum Ada Kejelasan Hukum 

    LENSA HUKUM SRIMAHI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Terkait kasus pemukulan yang menimpa Roin …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi