Home / Peristiwa / Polisi Selidiki Temuan Mayat Dalam Karung
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polisi Selidiki Temuan Mayat Dalam Karung

LensaHukum.co.id - IMG 20190410 WA0100 - Polisi Selidiki Temuan Mayat Dalam Karung

Lensahukum.co.id

Pandeglang – Banten

Kepolisian Resor Pandeglang Polda Banten Masih menunggu hasil autopsi temuan mayat dalam karung oleh warga. Dengan terbungkus karung berwarna putih,mayat tersebut ditemukan oleh warga mengambang di bawah jembatan sungai ciseukeut,desa Mekarsari,Kecamatan Panimbang,(10/04/2019).

Epul (30 th),warga sekitar lokasi ditemukannya mayat tersebut,sekitar pukul 11.45. Wib, melihat sebuah karung yang terombang-ambing di bawah jembatan sungai Ciseukeut. Merasa ada yang ganjal,lantas ia memanggil Asnawi (49 th) dan Tri Saputra (24 th) yang sedang tidak jauh dari lokasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20190410 WA0101 - Polisi Selidiki Temuan Mayat Dalam Karung

“Ada temuan mayat oleh warga Panimbang siang tadi. Seperti penemuan mayat beberapa hari lalu dibungkus dengan sebuah karung,” kata Kapolres Pandeglang AKBP.Indra L. Amstono membenarkan kejadian tersebut melalui pesan singkatnya.

Semenatar itu, Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, SIK, MH,menambahkan,tak lama setelah petugas kepolisian sampai dilokasi untuk olah TKP bergegas membawanya ke RS Dradjat Prawiranegara Kota Serang untuk dilakukan autopsi.

“Awalnya dibawa ke Puskesmas Panimbang, namun karena kondisi mayat,Polsek Panimbang dan tim identifikasi segera membawanya ke RSDP untuk dilakukan autopsi,” Ujar Edy Sumardi.

Pihak Kepolisian masih menunggu hasil dari autopsi tim forensik. Sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang melaporkan atas kehilangan anggota keluarganya.

“Untuk lebih jelasnya kita tunggu hasil autopsi. Mayat berjenis kelamin laki-laki ini berusia sekitar 30 tahun. Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya silahkan melapor ke kantor Polisi terdekat,” Terangnya.

( KHANZA / Bid.Hms )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211221 231750 Gallery 310x165 - Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Rapat parnipurna di hadiri PLT Bupati, ketua Dewan, kepala Dinas, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.