Home / Politik & Hukum / Kapolres Metro Jakarta Utara Bersama PJU Sholat Jumat Bersama Tokoh Agama
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Metro Jakarta Utara Bersama PJU Sholat Jumat Bersama Tokoh Agama

LensaHukum.co.id - IMG 20190412 WA0070 - Kapolres Metro Jakarta Utara Bersama PJU Sholat Jumat Bersama Tokoh Agama

Lensahukum.co.id

Jakarta

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto,Sik,SH.MSi,melaksanakan kunjungan dan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Jami Sabilillah,Jalan Pademangan IV Gg 28 RT 07/01 Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara,Jum’at 12 April 2019.

Kapolres datang dengan didampingi oleh PJU Polres Metro Jakarta Utara,beserta Tokoh Agama. Sholat jumat diikuti jamaah sekitar kurang lebih 300 orang.
Dengan Khotib Ustad Ahmad Jayadi dengan tema *Mari kita tingkatkan Iman,Islam dan mari kita jaga Sholat kita untuk bekal diakhirat*.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan sambutan dihadapan para Jamaah Masjid Jami Sabilillah,

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190412 WA0069 - Kapolres Metro Jakarta Utara Bersama PJU Sholat Jumat Bersama Tokoh Agama

” Assalamu’alaikum wr,wb. Alhamdulillah segala puji bagi kita semua,yang saya hormati para tokoh masyarakat dan warga jamaah Masjid Jami Sabilillah,sebelumnya saya mohon maaf telah menganggu waktu para jamaah sekalian,saya Kapolres Jakarta Utara baru menjabat lebih kurang 6 bulan,selaku pejabat baru saya mohon dukungan dan kerjasamanya, dalam menjaga guantibmas,penegakan hukum. Dalam rangka menciptakan keamanan kami tidak dapat bekerja sendiri tanpa kerjasama dengan warga sekalian.
” Dalam rangka menciptakan rasa aman itu, pasti berbeda dalam pandangan untuk itu perbedaan yang ada jangan menjadi permasalahan,beberapa hari lagi kita akan melaksanakan Pemilu, silahkan yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS, untuk memberikan hak pilihnya. Pada tanggal 17 April 2019,mari kita sama sama menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2019, agar dapat berjalan aman,perbedaan dalam pelaksanaan Pemilu 2019, jangan menjadi permusuhan antar sesama. ”

Ustad Ahmad Jayadi,yang menjadi Khotib pada sholat Jumat dalam khotbah nya mengatakan, Mari kita melaksanakan perintah Allah SWT dan Menjauhi larangannya,Insya Allah kita akan selamat dunia dan akhirat. Pada saat ini kita berada dibulan Saban marilah kita dibulan ini perbanyak amal dan ibadah dan Mari kita tingkatkan sholat karena apabila sholat kita baik maka Allah akan diangkat derajatnya,diberi catatan amal baik dan akan dimasukan surganya Allah SWT. Begitu pula apabila orang yang tidak sholat maka akan diberikan ganjaran oleh Allah,untuk itu mari kita tingkatkan ibadah dan amal kita untuk bekal kita diakhirat nanti karena kita tidak tau kapan akan datang ajak kita “.

( KHANZA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi